Seseorang namja keluar dari rumah, namja itu menghela nafas lalu menutup pintu sehingga menimbulkan decitan yang memekak telinga, menandakan bahwa pintu itu perlu diganti dengan yang baru.Choi yeonjun mulai mengayuh sepedanya dengan semangat, dia menuju sekolah barunya hybe school,yang terletak agak jauh dari rumahnya.
Yeonjun menghela nafas nya saat sampai didepan gerbang hybe school. Ternyata perjuangan nya begadang untuk belajar selama ini tidak sia sia.sekolah yang terkenal dengan prestasi yang dia miliki sekarang sudah ada di depan mata.
Tin..tin..
Bunyi klakson mobil membuyarkan lamunan yeonjun, namja itu mulai tersadar jika dia dan sepeda yang dia tunggangi menghalangi jalan masuk kedalam gedung didepannya, membuat dia menjadi pusat perhatian.dengan tak sabar, seorang yang ada didalam mobil mengemudi kan mobilnya dan menabrak sepeda yeonjun hingga terpental ke aspal dengan keras. Bahkan sampai terdengar bunyi dentuman nyaring.
Pemilik mobil menurunkan kaca mobilnya, terlihat seorang yeoja bersama teman nya tertawa terbahak bahak melihat yeonjun yang memasang wajah kesal nya, namun yeonjun tetap menahan dirinya hingga ucapan salah satu dari mereka
Menyayat hati namja manis itu."Hey!? Lo pikir ini jalan punya nenek moyang lo? Cepat singkirkan rongsokan itu dari pandangan gue sekarang! Kalo perlu lo buang sana rongsokan lo itu!" ucapnya lalu tertawa kembali masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya masuk ke area sekolah. Bahkan dari raut wajahnya tidak ada rasa bersalah sama sekali setelah mengucapkan hal yang menohok hati namja manis itu.
Yeonjun hanya terdiam, tak berani melakukan apapun, dia tidak mau menimbulkan masalah kedepannya.dia menarik sepedanya dan menuntunya.salah satu benda kesayangan yeonjun yang membuatnya bersemangat kesekolah
Namun, benda itu kini sudah tidak terbentuk lagi. Yeonjun tidak menyadari jika setir sepedanya bengkok, membuat namja manis itu kehilangan keseimbangan saat akan mencoba mengendarai benda itu. Yeonjun terjatuh, kaki dan tangan nya lecet semua namun, dia merasa itu semua tidak seberapa. Yang paling parah adalah dia menabrak salah satu mobil yang terparkir disana. Menimbulkan suara alarm mobil yang berbunyi nyaring seolah olah mengadu kepada pemiliknya agar segera datang dan mengecek benda beroda empat tersebut. Dia sadar dia menyebabkan benda itu tergores.
Yeonjun panik menepuk jidatnya..
.
.
.
Namja tinggi itu merebahkan tubuhnya dan mencoba memejamkan matanya perlahan dengan merasakan semilir angin yang seolah membelai wajah nya itu. Dadanya sedari tadi naik turun menikmati udara pagi hari ini di rooftop sekolah.
Choi Soobin itulah namanya, for you information, dia mempunyai banyak julukan dari orang orang disekitarnya. Dari julukan yang terdengar keren seperti. Ice prince, bad boy, sampai yang terdengar aneh seperti. Setan Genius, dan yang pasti dia miliki adalah ketampanan nya, otak yang cerdas, dan tidak ketinggalan dengan sifat dinginya itu yang menjadi ciri khas nya. Tiga hal yang terakhir itu lah yang benar benar menjelaskan sosok seperti apa Soobin..
.
.
.
Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Soobjun [On Going]
FanfictionChoi Soobin namja dingin tanpa perasaan. paling anti jika barangnya disentuh oleh siapa pun apalagi sampai rusak. dia mengira hidup nya akan terus menerus hitam putih namun, dengan datang nya Choi Yeonjun dalam hidupnya membuat nya lebih berwarna. C...