"Nee Ibaraki-san, bagaimana caramu hidup lebih dari 1000 tahun padahal kalian belum sepenuhnya Alter Ego?" Tanya Oliver
"Karena kami, Shikigami".
— Before Utaite & Onmyoji Arc —
— Hetalia Arc —
Feli melambaikan tangannya kepada Oliver seakan dia mengenalnya, Oliver tersenyum.
Feli mendatanginya dengan langkah yang ceria "Salam kenal! Aku—"
Tangannya di tarik oleh Antonio "Feli, sudah ku bilang untuk jangan mudah terti—" Anto berhenti berkata, dia menatap Oliver "Oliver Shion, bukan?"
Oliver mengangguk, Anto mempererat pegangannya di tangan Feli "ah— Nii san.... Sakit" gumam Feli.
Anto berjalan cepat layaknya dia setelah melihat hantu. Yah sebenarnya mereka akan menjadi separuh hantu setelah mengikuti training yang di selenggarakan oleh Pihak World. Tapi anehnya malah kebanyakan di daerah World justru tak memiliki Alter, mereka kebanyakan Ego dengan Alter yang melebur dalam tubuhnya. Arthur membuka pintu ruangannya, dia menatap sekeliling "Antonio..... Kemarilah" dia melambaikan tangan ke Anto.
Mereka berdua keluar dari ruangan tersebut, Oliver hanya tersenyum tipis. Feli kembali menghampirinya, dia tersenyum lebar "Oliver-kun! Apa kamu melihat lelaki bertubuh besar itu? Kalo tidak salah namanya Ibaraki Doji...... Mengerikan bukan?". Oliver menggelengkan kepalanya, Feli terdiam "Eh— Oliver tidak takut dengan Ibaraki?". Oliver kembali menggelengkan kepalanya, Feli kembali tersenyum "jadi takut dong!".
Oliver menatap Feli "Aku takut tapi tidak terprovokasi dengan tubuh besarnya—" Oliver merasakan hawa yang cukup kuat di sekitarnya. Oliver melirik ke kanan kiri, dia sampai cukup gemetar karena hawa itu, Lovino tiba tiba muncul entah darimana dan menarik Feli menjauhi Oliver. Oliver menatap Lovino, Lovino dengan songong menatap balik Oliver, mereka saling menatap "Apa kau anak kecil? Kau berani mendekati adikku?" Dia meraih saku bajunya "AKU MEMILIKI SENJATA UNTUK MEMUSNAHKAN MAKHLUK YANG BERANI MENGGANGGU FELICIANO!" Dia mengeluarkan sebuah kumis palsu, dan dia memasangnya di rahang atasnya "AHAHAHAHAHHAA~"
Oliver menatapnya terus "jadi dia yang memiliki hawa kuat tadi....." Ucap dalam hatinya. Oliver memalingkan pandangannya, dia kembali melamun soal Alter.
Lovino geram melihat Oliver yang tidak sama sekali terprovokasi karena kelakuannya, Feli menyipitkan matanya dan menarik tangan Lovino untuk menjauh dari ruang kelas karena hal tadi sangat memalukan.
.........
Arthur memberikan tanda di tangan Anto "ingat, jika tanda ini penuh 9 layar, artinya Oliver Shion mengeluarkan kekuatannya, seluruh kekuatannya"
Anto mengangguk "beritahu aku, Kuroo.... Berapa layar?"
Arthur "Kuroo dan Kiriko hanya 9 layar saat mereka memberikan dampak kekuatan yang sangat kuat"
Anto "Lalu kenapa kau memberi aku 9 layar hanya untuk Oliver?!"
Arthur tersenyum tipis, dia meraih tangan Anto "Sayang, Oliver bukanlah orang sembarangan"
Arthur menggaruk kepalanya "ingat, saat ini adalah waktu mereka membangkitkan Alter, Sekutu suruh persiapan. Bisa jadi kekuatannya melebihi 9 layar"
Anto mengangguk.
..........
Antonio memperkenalkan dirinya di depan kelas, dia tak lupa mengenalkan Alternya "ah dan Lovino adalah Alterku" kelas terasa sunyi, mereka terdiam hampir semuanya terdiam, Antonio tersenyum "baiklah baiklah, aku satu satunya yang memiliki Alter, saat ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
END Of World
FantasíaSweet ann telah melahirnya seorang bayi yang dibicarakan memiliki kemampuan yang melebihi Tuhan. 10 Klan telah mengepung tempat persalinan Sweet ann, akan tetapi mereka terlambat. Bayinya telah lahir, dengan nama Oliver. Ide: Kashi Penulis: Kashi Ba...