Karenina Putri Chava
Kata ayah mah ini si cantik yang kalo di suruh apa-apa sm bunda dan keluarganya langsung nurut aja. Nina ini tipe anak yang terbilanh baik dan ya manja sm ayah bunda bonus abang maraka. Nina itu anak tunggal, iya bundanya seorang dokter anak sm ayahnya seorang dokter umum yang buat sibuk dan akhirnya mutusin ga usah punya anak lagi karna takut ga ke urus. Meski nina anak tunggal ga membuat dia kesepian kok, ayah sm bunda selalu melimpahkan kasih sayang yang cukup ke nina. Nina dari kecil selalu di titipin ke rumah aunty Cassie alias mamanya maraka mangkanya dia nempel mulu sm maraka. Kalo kata orang nina ini buntutnya maraka soalnya disana ada maraka udah pasti ada nina begitu juga sebaliknya.
Nina ini sahabatan banget sm haekal dari jaman SMA sampe kuliah, pas kuliah juga si nina nambah sahabat ada si Giselle anak psikolog sama jeandra yang kebetulan temen seangkatan di kampus. Kenal jeandra tuh karna di kenalin sm ekal, ekal bilang jeandra itu temen Sd sampe smp nya di bandung dulu. Dulu nina sm jeandra pernah juga ikut putra-putri FK cmn mereka jadi pasangan favorit aja soalnya nina sengaja banget jawabin asal asalan naasnya gara-gara itu giselle jadi kepilih pemenang putra-putri FK bareng pasangannya si Yohan. Kalo diinget dulu chaos banget soalnya si giselle sm karina ikut gituan di tunjuk sm angkatannya sendiri buat jadi perwakilan, gara gara itu juga sih akhirnya giselle sm karina kenalan dan jadi sahabatan.
Ngomong-ngomong soal ekal, si nina juga sering di tempelin naya adeknya ekal. Nina nih kalo kata naya mah kakak able banget deh, udah gitu naya suka make up juga jadi deh naya makin nempelin nina. Kata ekal mereka duo N, ambu sm abi juga seneng kalo nina main atau nginep dirumah mereka soalnya jadi makin rame dan ambu ketolong banget kalo nina kerumah. Iya ambu ketolong ada yg bantuin masak, si naya mana bisa masak. Kebetulan rumah maraka-nina-ekal ini sekomplek loh. Rumah ekal sm nina depan-depanan, kalo rumah maraka cuman beda 2 rumah dari rumah nina.
Pagi ini nina sengaja nginep di rumah maraka mengingat kejadian kemarin dan ayah bunda ga pulang karna tugas shift malam di rumah sakit " Abang akaa bangun yuk ninaa sm aunty udah selesai masak loh " Nina nepuk pelan pundak maraka yang masih tidur
Maraka masih belum bergeming lalu nina berinisiatif buka gorden jendela kamar maraka lalu membangunkan sekali lagi " Abang akaaaa bangun, dibawah ada kak sheila loh " And got it, maraka bangun dan langsung terduduk
" Mana? Dimana sheila? " Dengan mata setengah terbuka maraka celingukan, melihat itu nina nyubit pipi abangnya " Bangun abang, jangan mimpi. Nina udah masak buruan ke bawah ya makan sama-sama " Lalu nina keluar kamar dan kebawah nyamperin aunty cassie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Semester Akhir - [ Karina x Jeno ]
RandomTentang Karenina Putri Chava si anak FK yang pusing ditanya kapan lulus kuliah lalu bertemu dengan Jenandra Bumi Arkatama si anak FT yang santai dan tidak ambil pusing tentang sekitar. Awalnya pertemuan tidak sengaja tapi lama-lama jenandra dan kar...