Tokyo

434 22 1
                                    

Usai melakukan penerbangan pertama ke Tokyo membuat dahyun kelelahan , apalagi dia benar-benar bodoh dalam mempelajari bahasa asing

Dan Kenapa bos galak nya itu selalu v memerintahkan dahyun mengisi memimpin perjalanan bisnis ini .

Dahyun benar-benar sudah mempermalukan diri di hadapan klien .

Dasar memang bos nya itu bukan manusia "ku harap kau tidak akan pernah menikah Tuan Galak " keluh dahyun menyumpah serapahi bos nya itu


"Kau memang sangat bodoh " ujar Taehyung berkali kali mengejek sekertaris nya .

"Nyenyenye tertawa lah sesuka hati , setelah itu ku harap dirimu nanti tidak bisa bahagia" LG LG dahyun hanya bisa diam di tempatnya sambil mengutuk

"Eum katakan bagaimana penampilan ku menurut mu ???" Pria itu menumpu wajah nya pd lengan, kemudian bergaya layaknya model majalah popular di dunia .

"Sok manis ,alay " ujar dahyun ketus ,mood nya benar-benar hancur dan bos galak nya itu merusak mood dahyun.

Mendengar jawaban ketus dahyun membuat Taehyung tidak habis pikir

Apa kurang nya aku ??
Apa aku kurang tampan,kurang kaya Sampai sampai tidak bisa menarik perhatian gadis di depannya.

Drt drt suara alarm yg menandakan baterai ny menipis membuat Taehyung cemas  apalagi dengan rapat yg akan mereka lakukan 2 jam LG.

"Dahyun datang lah saat akan rapat ,aku ada hal yg perlu di lakukan di sini " ujar nya setelah mendapat respon anggukan singkat dari gadis di depannya, kemudian pria itu bangkit meninggalkan restoran.

"Baik sekarang gadis mana yg harus ku cicipi dahulu " ujar Taehyung menimbang - nimbang

Memang benar santapan Taehyung pasti berada di sebuah klub ,bahkan di luar negeri sekalipun dia mencari klub untuk mendapatkan santapan yg bagus .

"Mungkin gadis pirang dengan dada montok itu atau gadis yang tengah menari dengan liar di sana ??" Berulang kali sosok scubus itu menimbang nimbang , rasanya seperti di hadap kan dengan permasalahan negara.

Padahal siapapun selagi bisa mengisi baterai jiwa nya itu bukan masalah besar.

Tp namanya saja Kim Taehyung dia benar benar cukup merepotkan .

Atensi matanya beralih pada gadis pirang yg sedang mengobrol sendirian.

LG LG seseorang selalu mengalami frustasi baik karena masalah pribadi maupun masalah finansial.

Baiklah sebagai seorang pria yang baik dia akan memberikan gadis itu hadiah yang pasti tidak akan membuat seseorang menyesali nya.

...

Konyol sekali jika sekarang pikiran gadis itu sedang kalut ,sudah seharian ini jaehyun tidak mengirim pesan

Bahkan sekedar menanyakan kabar pun tidak

Suasana hening menyelimuti kegelapan yang tengah gadis itu rasakan , kakinya ia luruskan ke lantai yang dingin 

Lampu warna-warni di kamar nya ,seolah olah memberikan tanda bahwa kehidupan tidak selamanya akan selalu bersinar

Adakalanya rasa bosan menyerang , membuat salah satu harus bertahan walaupun seseorang yg lebih banyak mencintai lah yg harus terluka.

Salah kah jika gadis itu menuntut lebih pada kekasih ? walaupun ia tahu bahwa mereka sama sama sedang sibuk

Namun kenyataannya lebih kejam , apalagi dengan pesan dari orang tua jaehyun kemarin

Hal itu terus membuat dahyun berpikir dua kali jika ingin menikahi seorang Jung jaehyun Yg pastinya sulit di gapai.

14.13

Tolong jauhi jaehyun putera ku ,dia akan ku nikahkan dengan gadis pilihan ku

Ini Permintaan tolong dari seorang ibu dan ingat ini bukan ancaman melainkan sarana untuk mu menyadarkan diri bahwa kamu tidak cocok menjadi menantu Jung !!!

Dahyun masih belum membalas pesan dari ibu Jung jaehyun ,ia juga tidak ingin membahas masalah ini dengan jaehyun.

Hatinya benar-benar kalut ,sudah lebih dari 50 menit dirinya hanya duduk bersandar pada dinding putih kamarnya.

Rasanya dahyun seperti tidak memiliki keinginan untuk hidup lagi.

"Dasar kekanakan nakan " ujar Taehyung yg mengawasi dahyun dari belakang


Next ????g 😡❤️

Atau mau tak un pub aja y ✌️

Pengantin HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang