Kamuflase

470 19 2
                                    

Taehyung mengelus kepala dahyun pelan , menidurkan gadis di dekapannya.

Nyatanya semua yang telah Taehyung perjuang kan untuk gadis ini benar benar tidak berarti ,sejak awal gadis itu hanya menyebutkan nama jaehyun , jaehyun dan jaehyun ini benar-benar menyebalkan .

Bagi sesosok scubus seperti Taehyung harga dirinya jauh lebih tinggi .

Taehyung tidak mempermasalahkan siapa pemilik hati dahyun saat ini ,yg penting dia melaksanakan misinya.

Apalagi mengingat misi yg di berikan tetua nya benar benar menjengkelkan

Kenapa dia tidak di suruh menghamili scubus wanita saja ?
Kenapa harus Manusia
Apalagi manusia sejenis dahyun.

Ini benar benar seperti tertimpa musibah.

"Apa kau menyalahkan aku ?" Teriak dahyun dalam tidur nya yg hampir membuat jantung pria itu lepas.

Tunggu scubus seperti nya tidak memiliki jantung ,yg ia miliki hanya jiwa dan itu pun harus di isi dengan seks seperti mengisi ulang baterai 🔋.

Itu gila tp nyata

Jika dia tidak mengisi jiwanya kemungkinan dirinya akan menghilang seperti debu .

Argh sialaan

"Kakek tua itu benar-benar menyebalkan"

"Akan ku pastikan kau masuk ke neraka Paling dalam kakek tua huh " tekad scubus itu menjadi semakin kuat dalam hatinya.

"Argh ayolah izinkan takdir berpihak pada ku ,aku harus mengisi baterai sekarang juga " ringis Taehyung karena melihat jiwanya menjadi semakin transparan.

"Dahyun izin kan aku memilikimu seutuhnya" bisik Taehyung kemudian meraup bibir Cherry gadis di depannya.

Dahyun yg merasakan ada sentuhan di bibirnya menjadi terbangun.

"Dasar binatang " keluh dahyun kemudian mencubit pinggang Taehyung keras keras .

Argh ringis Taehyung kesakitan.

"Jaheee jangan hari ini aku lelah " teriak dahyun lantas menendang pantat pria di depannya dengan kejam , hingga membuat Taehyung jatuh terguling ke lantai.

"Sialan fuck " keluh Taehyung

"Oke aku pulang jaga dirimu baik baik " ucap Taehyung lantas mengecup jidat dahyun pelan kemudian keluar dari kamar.

"Good bye jaheee " ucap dahyun masih dalam setengah tertidur.

Taehyung terpaksa mengunjungi bar guna mencari mangsa ,lupakan dirinya akan kembali ke sosok aslinya yg tampan .

"Ah aku benci menyamar menjadi jaehyun"  keluh Taehyung

Suara musik bergema di sekitar ruangan ,di tambah banyaknya manusia yg terus menari tanpa henti

Ada pula yg sekedar minum santai

Taehyung mengarahkan atensinya pada sosok gadis yg tengah meracau dalam keadaan mabuk berat.

"Sialan kau Jung jaehyun bisa bisa nya menolak cinta ku ini huft mati kau " teriak gadis itu

Lantas Taehyung mendekati gadis itu kemudian duduk di sampingnya.

"Mangsa yg empuk " ujar nya pelan

Dasar scubus tak tahu malu

"Hai gadis apa kau sendirian??" Tanya Taehyung basa basi

"Hei bodoh kau lihat aku sendirian kalo sekarang ramai itu namanya tidak sendirian , bodoh kok di pelihara" ujar gadis itu sedikit mengutuk

"Huft awas saja kau akan ku buat memohon lebih pada ku gadis manis "

"Kau tahu aku ahlinya ranjang" kekeh  Taehyung
Tak lupa senyum licik terukir di bibirnya

Komen dong Gaizzz 😡❤️
Ah gak asik kalian 🙄
Btw makasih buat yg udah mau komen ❤️

Pengantin HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang