Selama ini Joy gak pernah ngeliat Doyoung kayak anak cowok pada umumnya.Soalnya cowok Dananjaya itu kan judes dan bermulut tajam ya, dan hampir semua orang dia sinisin pake mulutnya yang pedes itu. Tapi anehnya adek kelas, kakak kelas ataupun temen angkatannya pada demen sama dia. Kek kalau Doyoung lewat tuh pada otomatis ngelirik semua dan bisik - bisik. Biasanya kalau udah gitu, Joy dan kawan - kawan bakal julidin kek, idih kok demenannya spek begitu, kek gak ada lakik lain aja!
Jadi bukan salah Joy kan karena gak bisa bayangin Doyoung bisa suka sama cewek kek Isyana. Cewek cantik, anggun(meski pas diliat ternyata pelawak berkedok penyanyi.) dan berprestasi. Nah, Joy gak tahu apa yang bikin Doyoung suka sama Isyana, apakah karena kebobrokannya atau karena sisi anggunnya
Joy juga enggak sadar kalau akhir - akhir ini jadi sering merhatiin Doyoung. Awalnya sih karena ngerasa bersalah udah bocor, jadi Joy terus merhatiin wajah datar Doyoung. Gimana dia berubah pendiem banget walau diajak bercanda Haechan atau Dokyeom, dan Yuta. Paling ngejawab kalau ditanya guru atau Taeyong, sisanya dia cuekin. Joy jadi makin ngerasa gak enak, karena keknya Doyoung takut banget dibully atau dijudge gitu. Eh itu pemikiran Joy aja sih ngeliat gimana ekspresi dan perilaku cowok itu.
Syukurnya reaksi orang - orang gak seperti pemikiran Joy. Semua orang terbuka banget dan ngerasa kaget kalau Doyoung bisa suka sama artis indo, cewek pula. Terus, baru pada tau kalau selera musik Doyoung macem lagu - lagu Isyana. Darisana, Doyoung mulai balik lagi ke sifatnya. Malah keknya makin judes.
Cuman jujur aja nih, Joy penasaran banget. Gimana ekspresi wajah Doyoung kalau lagi nontonin Isyana? Apa dia blushing? Apa dia juga ikut ngewar buat beli tiket konsernya? Ikutan beli albumnya biar bisa ikut fansign? Apa Doyoung ngereog kalau ngeliat foto cantik Isyana?
Terus sebuah pemikiran aneh masuk ke kepala Joy. Gimana eskpresi wajah Doyoung kalau suka sama seseorang? Seseorang yang bukan artis, tapi cewek?
Apa Doyoung bakal tetep sejudes ini? Atau bakal ngelakuin ceweknya beda? Nah, Doyoung ini tipe bucin gak ya? Tapi ngeliat dari sifatnya bisa jadi dia tipe tsundere .....
'ANJIR NGAPAIN GUE PIKIRIIIIN?!!'
"Lo udah nyatet penjelasan tadi?" Suara Dahyun lalu menyadarkan dia.
"Hng? Apaan?" Tanyanya bingung, Karena ngelamun Joy gak denger jelas.
"Diiih, napa lo? Seriusan dari awal masuk-eh dari kemarin deng, lo ngelamun teruuus, anjir! Kenapaa lo?!" Seru Dahyun dengan mata menyipit. Tapi suaranya cukup besar untuk mengundang Somi dan Yeri yang ada disekitar mereka.
"Gue liat - liat lo curi pandang ke Doyoung teruuus nih! Kepikiraan kemariin yaaaa?" Goda Somi.
"Ishhh apaan sih?!" Amuk Joy tidak terima. Tapi enggak bilang gak setuju karena ya emang bener.
"EHIYA, sekarang dia lebih sensi anjiiir! Kemarin gue nyalip dia pas mau masuk kelas, dia ngedecak terus nyinyirin gue anjir! Katanya gini ya rasanya disalip banteng, KURANG AJAR! PADAHAL GUE NYENGGOL AJA KAGAK! NYALIP DOANG, KAN ORANG DIJALANAN JUGA GITU KAN!?" Ucap Yeri berapi - api. Mukanya sebal sekali mengingat kejadian kemarin. Udah gitu pas Yeri nengok, Doyoung udah natep dia pake wajah julid dan jalan ngedahuluin dia.
"LAH, SAMA! Kemarin pas gue bagiin essay dari pak Siwan dia melototin gue! HEH GUE CUMAN NARO ESSAY DOAANG APA SALAHNYA COBA?! Anjir, asem banget si Doyoung!" Lanjut Dahyun. Somi dan Joy cuman bisa ketawa ngakak aja dengernya. Doyoung tuh kalau gak nyemprot pake mulutnya ya masang muka julid. Bikin orang emosi ngeliatnya.
"Ini gegara lo anjiir, Joy!! Lo belum minta maaf kan ama doi?!" Ucap Dahyun sambil nunjuk Joy penuh penghakiman.
"NAH IYA TUH!" Angguk Yeri setuju," Minta maap sanaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy [KDY - PJ]
FanfictionSaat benci berubah jadi cinta. Dan saat itu juga, status musuh berubah jadi pacar. The cute poster by @InaGaemGyu Copyright©2024 LMAONA's WORK