Bukan hal aneh kalau liat Joy sama Yeri berisik. Apalagi kalau mereka bercanda gak jelas yang sebenarnya gak lucu tapi sekelas jadi ketawa karna suara ketawa mereka berdua yang emang ngakak kebangetan. Yah, untungnya gak ada yang masalahin itu semua karna emang udah hal yang lumrah buat anak kelas.
Tapi lihat Joy dan Doyoung yang tiba - tiba dateng lalu main sewot - sewotan--Itu sebuah hal yang baru, sampai seorang Taeil yang biasanya gak perduli karna dia ambis langsung nengok bingung plus kepo. Taeyong bahkan terusik meski dia udah biasa dengan kegaduhan kelas ini. Masalahnya ini bener - bener baru masuk kelas aja mereka udah ribut.
"Maaf ya gue telat, Tadi ada yang parkirnya ngasal soalnya-Eh mohon maaf ya, gak sengaja!"
Doyoung natep Joy tajem waktu cewek itu dorong bahunya pas mau masuk dengan alasan gak sengaja. Alasan macam apa tuh? Semua juga liat kalau Joy yang ngadu bahu secara sengaja. Tapi, cewek itu dengan muka sok polosnya ngasih alasan seolah dia gak bersalah. Bikin emosi dipagi harinya yang bete. Lagian orang mana yang gak sengaja nabrak tapi ekspresi wajahnya tuh dendam? Bodoh.
Tadi pas diparkiran emang salah Doyoung yang parkirnya rada ngawur, etapi bukan sepenuhnya salahnya soalnya parkiran udah penuh karna emang dia dateng cukup telat.
Gak lama si tukang parkir dateng dan ternyata pas sama Joy yang baru mau markir tapi bingung soalnya parkirnya berantakan karna penuh. Dibantulah sama kang parkir itu dan motor Doyoung dituduh ngawur. Disuruh pindah dan rada mepet gitu dan.... lecet dikit kena spion dong. Motor yang dia sayang sepenuh hati karna selalu nemenin dia dari awal beli sampe sekarang luka karna mereka. Dan sekarang salah seorang dari mereka malah ngajak baku hantam seolah semua salah Doyoung?
"Kenapa? Gue gak senga- WADAW!"
"Maaf juga ya gak sengaja!" Doyoung dengan muka bengis ngadu bahu Joy gitu aja. Bentar tapi kenceng. Yang lain ngeliat itu ampe cengo ngeri. Sumpah mukanya bengis banget antara pengen nonjok tapi kaya dia nyadar kalau lawannya adalah cewek.
Joy ngumpat. Kesel setengah mati ngeliat punggung Doyoung yang udah jalan beberapa langkah didepannya. Jadi, dia jalan hampir lari buat nyamain langkah mereka lalu berhenti didepannya Doyoung sambil berkacak pinggang.
"Lo pikir gue buta?! Mana mungkin lo gak sengaja? Semua juga liat mata lo napsu banget pas dorong gue!? Kenapa?! Gak terima kedorong tadi? Gue gak sengaja kan dibilang!"
"Lo pikir gue juga buta?! Gue lebih tinggi dari lo dan lo gak liat gue yang jalan dua langkah depan lo?"
"Ya namanya orang meleng!? Orang kalau liat cowok ganteng juga bakal ambyar! Sayang lo gak ganteng makanya gak ada yang ambyar liat lo!" Joy ketawa sinis terus ngedengus remeh.
"Yah, terserah lo aja! Cewek drama biasanya pinter ngomong!"
"Kok lo nyolot gitu ya?! Ini masalahnya cuman karna kesenggol bahu kan? Dan lo semarah ini? Oh-karna motor lo lecet? Salahin kang parkirnya lah! Kan dia yang mindahin motor lo, bukan gue!"
"Maap nih ganggu! Mau nanya, gue gak masuk dua hari, udah ketinggalan jauh ya? Jadinya, Doyoung sama Joy....???" Haechan dengan gak elitnya motong pembicaraan mereka yang langsung dipelototin bukan cuman sama dua tersangka, tapi sekelas.
"UDAH DUDUK AJA, CHAN! LANJUTIN MAKAN MIE SAKURANYA!"
"Maap heheh, monggo dilanjuut."
"Ih amit - amit gue jadi-ah bodolah! Capek ngomong sama dia!" Joy udah mencak - mencak sebel sambil berlalu ke tempat duduknya. Gak mau nengok lagi ke arah Doyoung yang juga ikutan balik ke tempat duduknya.
"Lah kaya pundung satu sama lain masa?" Si Haechan emang gak kenal takut soalnya dia kepo bos.
"Orang dibilangin mereka tuh mulai begitu pas kerkom kemarin!! Kayanya mereka nih break, terus mau ngajak balikan tapi sama sama gengsi!" Yuta nyamber. Congornya dari kemarin gak berhenti padahal udah dicubit sama Sowon dari kemarin. Sekarangpun dia langsung ditoyor Taeil yang ada di dekatnya karna mengerti akan situasi yang makin panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy [KDY - PJ]
FanfictionSaat benci berubah jadi cinta. Dan saat itu juga, status musuh berubah jadi pacar. The cute poster by @InaGaemGyu Copyright©2024 LMAONA's WORK