10

89 17 13
                                    

Joy jadi ngerasa bersalah setelah adu mulut sama Doyoung. Meski sebenarnya kesel setengah mati juga sih sama kelakuannya, tapi mau gimana? Doyoung pasti kesel banget sama Joy sampe kemarin itu ngejudesin teman karib Joy. Keknya efek sebal sama Joy, wajah teman - teman Joy itu mengingatkannya pada si gadis pembuka aib.

Irene sampai turun tangan, nasehatin Joy setelah Dahyun ngadu kalau yang nyebar berita itu si Joy.

Irene udah bilang kalau Doyoung begitu wajar saja, secara mungkin aja dia malu banget karena semua sekarang tahu. Ini tuh semacam kekurangannya bagi orang seperti Doyoung. Tapi, sikap judesnya juga tidak bisa dibenarkan. Begitupun Joy, dia harus minta maaf.

Cuman, masalahnya... gengsiiii!!!

Rasanya kayak Joy ngaku kalah ditengah perang. Tapi disatu sisi, perang ini sebabnya karena dia.

Aduh, bikin pusing aja!

Joy cemberut sambil melirik Doyoung yang kini tengah duduk dikursinya mengobrol dengan Mark dan Dokyeom, entah apa yang dibicarakan tapi Mark sama Dokyeom ketawa kenceng banget. Ngakak sengakak - ngakaknya, sedangkan Doyoung sendiri cuman nyeringai jenaka.

Tuhkan!!! Gimana dia bisa ketawa disaat Joy sengsara mikirin cara buat minta maaf!!!

Ya.. emang salahnya siiih. Joy nunduk murung.

"Si Mark kalau ketawa ngakak banget heran gue!" Ucap Somi sambil mengarahkan kipas portable kearah wajahnya. Udara sekarang walau pagi juga panas aja meski udah pasang AC dikelas. Ya biasalah, pintunya dibuka - tutup. Gimana mau dingin kan?

"Hn? Emang ketawain apa?" Tanya Joy. Daritadi kan gak dengerin pembicaraan mereka, Joy sibuk mikirin cara minta maaf.

"Gak jelas, Mark kan gitu! Hal receh aja diketawain! Heran gue," Ucap Somi geleng - geleng.

"Kok Doyoung mau - maunya ikut pembicaraan mereka? Biasanya ogah?" Tanya Joy heran. Somi ikutan setuju.

"Gimana? Udah tau minta maafnya gimana? Ada ide?" Tanya Somi.

Joy menggelengkan kepalanya sambil cemberut lagi. Kepalanya menunduk sampai menyentuh meja.

"Gue ada ide, mending lo kasih aja hal yang Doyoung suka! Album Isyana misalnya?"

Joy mendelik, "Terus gue keluar duit dong? Demi minta maaf ama dia?"

"Ye kan emang salah lo ember!" Somi nempeleng belakang kepala Joy yang langsung membuat Joy sebal.

"Terus gimana dong? Irene bakal nanyain lagi pasti! Tapi liat! Tuh orang udah bahagia lagi kok!"

"Bisaan aja lo! Biar gak minta maaf kan!?" Cecar Somi geleng kepala. "Mau dia udah bahagia juga kan lo harus minta maaf, Joy! Adab kemanusiaan lah!"

"Cuman coba lo pikirin? Gak mungkin Duyung semarah itu cuman karena orang tau dia fans sama siapa? Sampe diem seharian lagi?" Jari Somi mengetuk - ngetuk dagunya. Memasang wajah berpikir.

Joy jadi ikutan terlarut.

"Ya, sesuai omongan Irene gak sih? Bisa jadi bagi doi, ini tuh topik sensitif, top secret dia gitu," Jawab Dahyun. Mereka bertiga kompak melirik Doyoung. Sejujurnya gak ada yang aneh dari cowok itu.

Sekarang dia udah kelihatan lebih rileks dari kemarin. Udah mabar sama Haechan dan Dokyeom terus udah mau ikut serta dalam pembicaraan non faedah bareng Mark.

Dia juga udah enggak ngelirik Joy, seakan - akan udah puas adu mulut kemarin. Udah enggak ngejudesin semua teman Joy lagi. Cuman tersisa Joy yang ngerasa bersalah.

Semalaman Joy berpikir, gimana caranya minta maaf. Berbuat baik aja belum cukup, kata maaf itu harus keluar dari mulutnya supaya Doyoung tau kalau dia merasa bersalah dan dia ngaku salah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy [KDY - PJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang