7

876 37 0
                                    

Di hari pernikahan bintang dan bulan di sebuah gedung serbaguna hotel milik keluarga agatha telah di laksanakan pernikahan dua insan tersebut .

Acara yang di hadiri tidak banyak yang di undang di pernikahan mereka , hanya saja kerabat dekat dan sahabat bintang dan bulan .

Setelah acara selesai bintang dan bulan masih di area yang sama mereka berdua di sebuah kamar yang cukup besar .

Bulan yang duduk di depan meja rias melihat pantulan dirinya stelah membersihkan diri dari sisa make up masih dengan jas pengantin . Bintang yang lebih dulu masuk kekamar mandi guna mengganti pakaian tidur dan bersiap istirahat .

Ketika langkah kaki bintang menuju bulan yang masih setia duduk di depan meja rias perlahan mendekati dan memeluknya dari belakang .

Moon mandilah !!

bulan Capek kak !

Hemm baiklah , seketika tubuh moon melayang di angkatnya tubuh mungilnya oleh suami sahnya menuju kamar mandi dan meninggalkan bulan di dalam kamar mandi !!

Mandilah setelah ini kau harus bekerja dibawahku !!

Deg !! Hati bulan seakan gugup dan ragu.

Bulan keluar kamar mandi dengan baju tidur yang di siapkan bintang. 

Kak !! Bajunya gak ada yang lainkah ?

Ini seperti kekecilan untukku ? Dan mana pula bawahannya ini masa iya cuma atasan doang yang ketat sampai di paha .

Diamlah !! Buat apa lagi celana atau bawahan toh nanti juga gak di perlukan lagi !! Kemarilah , bintang menepuk kasur di sebelahnya .

Yakkk!! Bintang kau !!

Kenapa ? Bener bukan kau harus berada di bawahku dan sebut namaku , kau lupa aku suamimu sekarang inget !!

Tapikan!!
Masa iya kita harus lakuin ini sekarang !!

Tanpa basa basi bintang berdiri dari kasur meraih pergelangan tangan bulan membawahnya dalam pelukannya .

Moon buat aku mencintaimu !! Kau sangat seksi !! Bolehkah aku menikmati mu malam ini ?

Bulan menjawab dengan anggukan ringan atas pertanyaan bintang . Dibawahnya tubuh bulan di atas kasur dengan tubuh bintang yang mengungkungnya .

Perlahan bintang membawah diringa dalam bibir bulan menjelajah setiap lekukan bibirnya , ciuman yang cukup dalam saling merebut nikmatnya , leguhan demi leguhan di keluarkan bulan dari bibirnya ketika ciuman bintang turun kebawah .

Enghhhh....

Ketika bintang siap untuk menyatukan dirinya dengan bulan ,

Moon boleh kah ?
Di jawaban anggukan dengan begitu lolosnya diri bintang menyatu dengan bulan Satu teriakan ringan  keluar dari bibirnya .

Ahhh sakitt !!
Stelah beberapa saat bintang menumbuk tanpa ampun di sepanjang malam mereka . Entah sudah keberapa pelepasan mereka menyatu .

Mungkin di hati mereka berdua belum adanya cinta , tapi karna ini adalah tanggung jawab dan kewajibannya mereka rela membuang jauh perasaannya .

[END] Cinta Palsu (yoonmin Sosmed Au ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang