Bulan memilih kembali ke jakarta bersama raga , sesampainya di Jakarta , bulan tidak kembali ke rumah bintang yang sekarang jadi rumah mereka berdua .
Bulan berada di apartemen raga yang notabennya penyanyi jalanan yang cukup terkenal di dunia maya karirnya lagi di atas awan .
Raga pacar bulan sebelum ia menikah dengan bintang, sampai saat ini mereka masih menjalin kasih . Tepat di atas ranjang yang berukuran besar dua insan saling menyayangi dan menumpahkan rasa cintanya di sana .
Taby i want you !!
Iam your sayang ....
Raga yang memulai meraup bibir bulan begitu pula bulan yang menikmatinya hingga stu leguhan kelur dari mulut bulan ..
Enghh...
Ketika ciuman raga mulai turun ke leher hingga ke dada bulan .Achh yank ...
Raga yang masih setia bermain dengan nipel bulan . Membalikan tubuh bulan tengkurap ciumannya tidak pernah terlepas dri tengkuk hingga ke bok*ng sintal bulan .Achhhhhh sayang
Satukan kita please ....
Mohon bulan ketika raga bermain di area pahanyaIam ready by ...
Satu hentakan mampu membuat bulan menggerang . Raga yang tidak memberi jeda mulai menggerakkan penyatuan merek .Ahhhhhhhhhh
Emmmmm
YahhhhhhhhHingga ruangan tersebut di penuhi suara suara penyatuan mereka hingga sore menjelang . Tidur berpelukan di balik slimut tanpa pakian .
Dertttt drttttt drttttt
Hingga bunyi telfon membangun bulan dri tidurnya tepat pukul 5 sore .
(Panggilan)
Hallo !!
Mata yang masih stengah terpejam tanpa melihat siapa yang menghubungi nya .Moon dimana ?
Hemmm
Bulan kamu dimana saya jemput !!
Bulan yang baru sadar jika suaminya yang telah menghubungi nya .Jemput aku di taman xxx satujam lagi .
Tittt
Bulan mematikan sepihak ..
.
.
.
.Ditaman xxx
Bulan !!
Bulan tanpa suara memasuki mobil bintang dengan cepat .
Mereka berdua berada di dalam mobil hening tanpa ada ynag membuka suara .
Maafin aku !!
Gak ada yang perlu di maafin bii gue yang salah seharusnya bulan tau posisi bulan sudah jdi suami bintang tapi bulan terlihat intim dengn pria lain meski hanya sebatas sahabat !!
Gak bulan !! Kamu gak salah .
Sudah bii
Emmmmmuachhh
Satu kecupan pipi bintang dari bulan . Mampu menutup mulut bintang .
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cinta Palsu (yoonmin Sosmed Au )
Teen Fictionpernikahan perjodohan perjanjian penyesalan . 🔞🔞🔞🔞