Di kalah sebuah pandangan kosong tepat 7 hari setelah pemakaman ,bulan mengurung diri di apartemen mereka , menatap sebuah bingkai foto pernikahan mereka , yang dulu tanpa cinta dan Sekarang aku mencintaimu dan kita saling cinta , tapi kenapa takdir memisahkan kita di dua kehidupan yang berbeda ?
TUHANNNNN
SIAPA LAGI YANG MAU ENGKAU AMBIL DARI KU ?
KENAPA KAU MEMBERIKAN HIDUP PADAKU ?
AKU INGIN MENGAKHIRI INI SEMUA !!
IZIN KAN AKU MENEMUINYA DI SURGAMU ....
HIKKKSSS TUHAN BULAN CAPEK , dengan tangan yang menahan sesak di dalam dada sebuah kotak obat penenang di hadapannya .
tuhan izin kan aku menemuinya ,
Bulan menumpahkan semua isi kotak tersebut di telapak tangan sebelum ia meminumnya ...
Sur di balik pintu kamarnya terdengar semua sahabatnya dan sahabat bintang meneriaki nama nya .
Ayah dan papa bintang yang histeris di balik pintu tersebut .
Sebelumnya bulan telah memberikan satu pesan kepada mereka untuk menemui bintang di kehidupan surganya .
Blak blak blak blak
BBULANNN. Lo jangan gila !!
BUKA PINTUBrak brak brak
Buka sayang jangan gini ..
BULAN APA LO PIKIR BINTANG BAKAL BAHAGIA LO NGELAKUI KAYAK GINI ?
GAK BULAN , BINTANG PASTI MARAH BESAR DENGANMU , BAHKAN BINTANG TIDAK AKAN PERNAH MEMAAFKAN TINDAKAN BODOHMU INI . teriak bima
Bulan yang semula menggenggam kapsul kapsul , seketika melemas kapsul tersebut lepas dari genggaman nya .
Bulan menyadari jika apa yang ingin di lakukannya salah besar ,
Bulan....
Panggilan lirih dari venus papa bintang menyadarkan lamunanya dan menghampiri pintu kamar dan membukanya lebar .Bruakkk!
BULAN
Teriak semua orang yang berada di depan apartemen bulan .
Bulan sayang Bangun sayang ? papa venus mencoba membangunkannya . Bulan yang tiba tiba pingsan di depan apartemen di larikan ke rumah sakit terdekat .
___________ ____________
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cinta Palsu (yoonmin Sosmed Au )
Fiksi Remajapernikahan perjodohan perjanjian penyesalan . 🔞🔞🔞🔞