60

558 12 2
                                    

Fajar telah menampakkan sinarnya , membangun kan nya , beberapa menit kemudian mata terbuka lebar menandakan ia benar benar bangun dari tidur lelahnya .

Auchhhh ini kenapa sakit semua !! Apa gue terlalu capek yah !!

Ketika brama yang sering di panggil bima di lingkungan sahabatnya menyadari pinggang kecilnya terasa berat .

Seketika membalikan tubuh nya dan menyadari sesuatu yang membuatnya syokkk parahh.

Yakkkkkkkk
Bruakkkkkkkk

Auchhh .......
Sakit bodoh , yah berdarah pula ini kening !! Bayu yang terbangun karna aksi tendangan dari bima yang tiba tiba dan mendapat luka di plipis nya .

Maafkan aku bayu !! Ku kira siapa ? Apa kau sakit !!

Lo gak lihat ni pelipis gue berdarah !!

Maaf!! Tunggu di sini aku ambil kotak p3k !!

Tunggu !! Teriak bayu .

Kenapa ?

Liat diri lo !! Kau gila

Whatttt bangsat , seketika bima menyadari jika dirinya telanjang bulat sedari tadi dan buru buru mengambil selimut dan membalutnya !!

Yakkk bayu apa yang kau lakukan padaku !! Teriak bima

Bersihkan dulu badanmu ! Biar aku yang ngobati lukaku sendiri . Nanti ku jelaskan .

Tapi....

Mandi bima !! Tegas bayu .

30 menit berlalu bima sudah rapi dengan  jaket kulit milik bayu ( btw bajunya robek karna adegan semalem ) . Alhasil pakai baju bayu .

Jadi?

Semalem lo mabuk !! Coba cek twit gue sama twit lo dulu !

Kalao udah nanti sisanya aku jelasin semua sedetail nya juga .

Oke

5menit syok dengan apa yang di lakukannya semalem bima hanya menundukan pandangan.

Bima !!

Hemm , yang terjadi selanjutnya apa ?

Waktu itu aku sudah mencoba menolakmu bim tapi pesonamu yang begitu besar terpaksa aku harus melayanimu sesuai keinginanmu .

Disini diatas ranjang ini kau memintaku menyentuhmu !!

Flasback

Bim berhenti !!
Saat bima tidak berhenti mencumbu tengkuk leherku ,

Perlahan bibir bima menyatu dengan bayu , bayu yang hanyut akan ciuman bima terbawah suasana malam ini .

Posisi dominan di ambil ahli bayu dengan bima yang berada di bawah kungkungannya .

Bima !!

Iya sayang !

Hentikan aku sekarang maka aku akan berhenti !! Dan jika tidak kau hentikan jangam berharap aku bisa menghentikan nya nanti .

Bayu mulai menciptakan ruam merah di leher bima hingga leguhan pelan terdengar .

Enghh....

Bayuu aku tidak tahan ini..
3tahun aku menahannya ....

Bantu aku bay ....

Tanpa menghentikan aktifitas dari mencubu setiap inci tubuh bima mendengarkan semua permintaan bima .

Ahhhhh .....

Ketika bayu mulai meraba titik kenikmatan bima ..

Please satukan kita bay..

Ahhhh... Ketika bayu perlahan membawah dirinya masuk kedalam bima sekali hentak dan ahhhhhhhh

Ini akan sangat menyakitkan ini kali pertama setelah 3thn kau berpidah dengan mantan suamimu .

Aniyoo ini yang pertama gue behubungan ahh in tim dengan laki ahh laki bay. Kau ahhhh yang pertma .

Hingga pelapasan mereka bersama .

Mereka berdua tidur stelah melkukan aktifitas yang menguras tenanganya .

Flasback off

Bayu!!

Bim artinya kamu dulu straight ?

Iya gue jadi homo karna lo .

Artinya lo sayang dong sama gue !! Dengan senyum lebarnya bayu menunggu jawaban bima .

Bukkkk bantal melayang di kepala bayu !! Stelah gue jadi gay karna lo, perasaan gue lo pertanyakan ? Kau bego apa emang bego sih .

Plukkkk
Serangan pelukan dari bayu yang membuat bima tersenyum simpul dan membalas pelukannya .







---

1 kapal berlayar , siapa lagi stelah ini ?

Bintang & bulan ? Berlayar apa gak ?
Raga & johan ? Belayar apa gak ?

Sad atau happy ending ? 😬

Kasih masukan dong 😖😖

[END] Cinta Palsu (yoonmin Sosmed Au ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang