self bondage

7.3K 34 1
                                    

Aku pernah diberikan vibrator oleh salah satu dom ku. Aku belum pernah mencobanya karena memang aku ingin menggunakan itu untuk self bondage.

Akhirnya aku mencari referensi ikatan tali, dan permainan yang akan kucoba. Akhirnya aku membeli barang yang kubutuhkan seperti tali pramuka dan jepit jemuran. Akupun sudah ancang2 akan self bondage dimana.

Malamnya, aku memasukkan vibrator ke memekku, mengikatkan kakiku agar selalu mengangkang, mengikatkan tanganku pada sebuah tiang lemari kamar, dan menutup mataku. Ikatan tangan tidak terlalu ketat, agar jika timernya berbunyi aku masih bisa melepaskan diri.

Akupun menyalakan vibrator itu dengan kecepatan rendah, dan kaget ya :) yang biasanya aku orgasme dalam waktu 30menit, aku orgasme dalam waktu 15menit saja. Sementara timernya sudah ku set selama satu jam.

Akupun mulai mengkhayal kalau aku diculik dan disimpan dengan posisi seperti ini, agar mudah kalau mau dipakai. Khayalan itu membuat tubuhku menjadi sangat bernafsu.

Akhirnya setelah orgasmeku yang ke 4, tubuhku mulai lemas. Tidak lama kemudian timernya pun mulai berbunyi, akupun melepaskan ikatan ditanganku, membebaskan seluruh tubuhku, dan membersihkan badanku.

Bisa2nya setelah aktivitas itu aku masih mengerjakan portofolio dan makalah :)

Sub DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang