Dirumah mantan

6.1K 28 4
                                    

Saat itu aku punya pacar (sebut saja M)
Kami sudah pacaran ±1bulan dan dia mengajakku kerumahnya. Saat tiba dirumahnya, terlihat ibu dan neneknya sedang bersantai diruang tengah. Setelah aku salam dan mengobrol sebentar, akupun diajak lantai atas.

"Mau ngapain?" Tanyanya
"Terserah, nonton mau?" Jawabku
Dia langsung menyetujui dan membuka netflix dikomputernya. Dia duduk dikursi, akupun dipangkuannya. Tidak terlalu lama, dia pun mulai meremas payudaraku. "Boleh?" Katanya, akupun langsung mengiyakan. Tangannya mulai liar dan membuka bajuku. Mulutnya menghisap pentilku, dan tangannya menutup mulutku.

"Mau ngerasain memek" katanya, tanpa pikir panjang akupun membuka celanaku. Tangannya beralih masuk dan mengaduk2 vaginaku. Akupun mulai mendesah, tapi dia langsung menahan mulutku. "Ssttt ada orang dibawah" akupun langsung berusaha menahan desahanku.

Tidak lama kemudian, aku iseng meraba2 penisnya yang sudah tegang. Aku buka celananya dan aku kocok perlahan. Dengan insting submissiveku :) akupun berlutut didepannya dan memasang muka melas (pout gitu)

Lalu, dia langsung menjambak rambutku dan memasukkan kontolnya kemulutku. Aku refleks langsung tersedak, tapi kepalaku ditahan olehnya.
Akupun menghisap kontolnya dengan arahan dari tangannya yang tidak lepas dari rambutku.

Setelah beberapa menit, aku merasakan cairan kental dimulutku. Aku langsung mengeluarkannya dan kumur2 sementara dia membersihkan badannya.

Setelah itu, kami cuddle sambil menonton kartun :)

maaf yaa updatenya lama
Soalnya berdasarkan pengalaman author ajaa. Jd kalo authornya gamain yaudah :)

Sub DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang