"Jungkook, bangun nak. kamu berangkat sekolah lho."
Jungkook menggeliat lemas.
"Jungkook lemes mom." lirih Jungkook.
Seokjin menyentuh kening Jungkook, terus tersentak karena merasakan panasnya yang menyengat.
"astaga! kamu demam? makanya jangan kebanyakan es, main aja teruss sampai pulang magrib." dumel Seokjin.
Jungkook mengelus dadanya saat sang ibu malah memarahinya.
"iya mommy, maaf. Jungkook mau istirahat, lemes tau gak." ucap Jungkook.
"gak." jawab Seokjin.
Jungkook menatap sinis ibunya lalu memejamkan matanya dan lanjut tidur.
Seokjin pindah ke sisi kanan yang dimana ada bayi gembul nya yang bikin semua orang mengelus dada karena tingkahnya.
"baby, bangun yuk? udah siang ini."
Seokjin mengelus pipi tembam putra bungsunya.
tak lama, mata bulat itu terbuka. si kecil nampak menyesuaikan cahaya yang begitu terang di kamarnya seperti cahaya illahi.
"mommy, cilau~~~." protes Taehyung.
"hah? apa? cilau?" tanya Seokjin saat tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh putranya.
"iya cilau, mata tae cakit." ucap Taehyung.
"oh silau? maaf ya."
Taehyung mengangguk lalu merentangkan kedua tangannya. dengan senang hati seokjin menerimanya.
"mandi yuk?"
"yuk yuk." Taehyung menganggukkan kepalanya lucu.
lalu ibu dan anak itu berjalan menuju kamar mandi yang ada di kamar, setelah selesai memandikan bayi singa nya. Seokjin mendandani sang putra dengan tampan dan lucu.
"nah selesai, aduhhh lucu banget sihh kamu dek." ucap seokjin.
sedangkan Taehyung terkikik lucu.
"mommy, mimi~~." pinta Taehyung.
Taehyung di usia begini memang belum disapih oleh Seokjin, itu juga permintaan sang suami karena Taehyung dulu lahirnya prematur.
"yaudah sini."
Seokjin mendudukkan dirinya di kursi yang terdapat di kamar itu, lalu membuka 3 kancing bajunya dan mengeluarkan payudaranya dari bra.
si kecil langsung naik ke pangkuan sang ibu.
"yang kenyang ya sayang." Seokjin mengelus kepala Taehyung.
"mommy, haus." ucap Jungkook.
Seokjin mengambil gelas yang ada di nakas dekat ranjang Jungkook, lalu mengambil air yang ada di teko air.
dengan susah payah ia mendekat ke anak ke empatnya dengan Taehyung dalam gendongannya.
"ini, bisa bangun gak?"
Jungkook mengangguk lalu mengambil gelasnya. setelah selesai minum Jungkook menyerahkan kembali ke seokjin.
"ke bawah ya? biar enakan, kalo disini pengap kan?" kata Seokjin.
"tapi Jungkook gak kuat mommy." ucap Jungkook.
"ya sudah tunggu sebentar, baby lepas dulu ya?" tanya seokjin ke anak singa nya.
untunglah Taehyung menurut dan melepaskan kuluman nya.
Seokjin mendudukkan Taehyung di samping Jungkook lalu berjalan keluar untuk memanggil suaminya yang untungnya sedang libur kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Familly ||END✓
Fanfictionmenceritakan keseharian keluarga Namjoon dan Seokjin bersama kelima putra mereka. susah senang mereka jalani. Go! baca! #typo bertebaran!!