tak lama hoseok datang sambil membawa paper bag, sepertinya itu hadiah buat author 。◕‿◕。
"nonton apa dek?"
Jungkook menoleh.
"Ironman kak." jawab Jungkook.
"terus, Taehyung mana?" tanya hoseok.
"adek? ini- eh?" Jungkook bingung karena adiknya tidak ada disampingnya.
"mana?!!" pekik hoseok.
"t-tadi ada disini kak." cicit Jungkook ketakutan.
hoseok hela nafas kasar.
"eeuughhh.... ada apa?" suara imut Taehyung mengalihkan atensi kakak beradik itu.
hoseok langsung gendong Taehyung dengan erat tak lupa menciumi seluruh wajah adiknya membuat sang empu tertawa karena geli.
"kemana hmm?"
"uhh? tidul, tae bocan lihat ilonman ya cudah tae tidul dicitu." tunjuk Taehyung pada sofa belakang Jungkook duduk.
Hoseok menatap julid adiknya ini, sedangkan Jungkook sudah mengelus dada. takut dimarahi dia hihihi
"udah pada makan belum?" tanya hoseok.
keduanya mengangguk.
"jajan mau gak? delivery aja, kakak males kalo harus keluar." ucap hoseok.
"Taehyung mau susu stlobeli cama loti aja hehe." ujar Taehyung.
"Jungkook, susu pisang sama burger." kata Jungkook.
"oke, adek gak mau burger juga?" tanya hoseok.
masalahnya, Taehyung itu kalau gak sama dengan kakak-kakaknya pasti nangis.
"ndak, tae nanti minta aja." ucapnya santai.
Hoseok mengangguk lalu memesan lewat aplikasi.
sambil menunggu, hoseok melangkah menuju kamar untuk menaruh tasnya dan berganti pakaian santai.
"permisi!! online food!!" teriak tukang antar makanan.
"iyaa!!"
"berapa mas?" tanya hoseok.
"150 rb kak."
"ini, kembaliannya buat mas nya aja." ucap hoseok menyerahkan uang 250k.
"beneran kak? Alhamdulillah, makasih kak semoga rejeki kakak ngalir terus." katanya.
"aamin..., ya sudah mas. saya masuk dulu."
"iya kak, sekali lagi makasih."
hoseok mengangguk lalu masuk kedalam rumah.
"makanan dateng!!" teriak hoseok.
"ini punya adek, ini punya Jungkook." hoseok membagi sesuai pesanan adik-adiknya.
Jungkook dan Taehyung cekikikan karena ditraktir oleh kakaknya.
lalu ketiganya menikmati makanan mereka. dipertengahan makan, Taehyung mengernyitkan dahinya melihat makanan yang dimakan hoseok.
"kakak, itu apa?" tanya Taehyung pada hoseok.
"hah apa?, oh ini? bakso aci." kata hoseok.
"bakco aci? enak?" tanya Taehyung.
"enak dek tapi pedes." jawab Jungkook.
Taehyung menatap hoseok, hoseok mengangguk menjawab tatapan adiknya.
"yaahh, taetae kan mauuu." keluh Taehyung.
lalu ketiganya menonton tv dengan Taehyung terus meminta burger milik Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Familly ||END✓
Fanfictionmenceritakan keseharian keluarga Namjoon dan Seokjin bersama kelima putra mereka. susah senang mereka jalani. Go! baca! #typo bertebaran!!