______________________________________
_______________________________Di suatu ruangan rapat, ada banyak country yang sedang berpesta
"Baiklah dengan kejadian kemarin bagaimana? Apakah memuaskan?, kita telah membunuh indo dan mempenjara para rakyatnya" tanya UN
"Sangat memuaskan dengan begini kita lebih mudah masuk ke dalam indonesia"
"Kau benar china, kita bisa mengendalikan rakyatnya dengan suatu kejadian di media yang membuat mereka menjadi anjing penurut"
"Sial Ame kau kejam sekali"
"Hahaha mungkin bagimu kejam japan tapi bagiku ini adalah ide yang cemerlang"
"Lagipula indo sudah mati, jadi ayo kapan kapan kita pergi ke indonesia"
"Dan untungnya tidak ada bukti kejahatan kita, lagipula di pulau itu hanya ada indo jadi tidak ada saksi nyata"
"Bagaimana jika kita menjajah indonesia lagi"
"Sepertinya seru" ucap japan dengan smriknya
"Kalian licik sekli, akwu suka hihi" ucap vanu sambil bertingkah imut
"of course baby" ucap ame sambil menepuk" kepala vanu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disaat para country sedang bersantai di ruangan rapat, seorang pelayan yang berasal dari china membuka pintu ruangan dengan kencang'BRAK'
satu ruangan menatapnya dengan tatapan kesal
"Hei ada apa? Kau tidak sopan sekali, mau ku pecat?!"
"M-maaf tuan china tapi s-saya disini ingin memberi tahu suatu informasi"
"Apa itu?"
"Pasokan daya alam kita menurun begitu pula dengan barang barang yang kita jual di indonesia"
"Apa!!"
"Bukanya barang barang kita paling banyak terjual di indonesia?, jika indonesia memberhentikan jual menjual bagaimana dengan ekonomi kita!!"
"Itu dia tuan, sumber daya alam yang berasal dari tuan vanu juga sudah habis, dan saya telpon tadi bahwa sumber daya alam di negara vanu sudah menurun"
"Sialan!!, vanu bagaimana ini?!"
"A-aku gatau hiks jangan bentak aku hiks"
"Hei china kau terlalu kasar padanya" ucap rusia
"Lalu jika begini bagaimana?!"
"Yahahahhaha kasian" tawa ame
"Siala-"
"Maaf tuan ame, tapi barang barang yang anda ekspor ke indonesia juga sudah berhenti, berati semua barang barang yang tuan tuan jual sudah berhenti di indonesia, begitu pula dengan media seperti tiktok dan instagram"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Enemyss Ch, Indo
De TodoPERPERANGAN, PENGKHIANATAN, PEMBECIAN, DAN FITNAH Pernakah kalian berfikir jika indonesia bisa menjadi negara adidaya? Atau akan menjadi satu satunya country paling berpengaruh di dunia? Banyak permasalahan konflik yang membuat dunia berubah, salah...