BANYAK TYPO DAN MAAF KALAU GAJE DAN NGAUR.
NARUTO POV
Seorang pemuda berjalan dengan santainya menuju sebuah kelas yang tanpa dia ketahui dikelas tersebut sedang terjadi kekacauan,.Tidak lama kemudian pemuda tersebut akhirnya sampai disebuah kelas, dimana suasana kelas tersebut terlihat sangat berantakan.
"Permainan anak kecil" gumam naruto
"Wouy dimana harga diri seorang lelaki yang hanya berani melawan seorang wanita" ucap naruto dgn sedikit berteriakSasori yg ingin melakukan perbuatan kasarnyapun akhirnya tidak jadi melakukannya, lalu dia menengok ke arah naruto.
"Ouh kau anak baru kah, tapi aku tidak asing denganmu. Kau anak kecil yg dulu hanya bisa menangis, sekarang mau jadi jagoan, SIALAN." ucap sasori"Ouh tidak aku bukan jagoan, aku.... aku takut sekali kepadamu tolong ampuni aku" ucap naruto sambil mengejek dgn gerakan² palsunya.
"Kau anak baru kurang ajar sekali," ucap sasori dgn geram
Disisi lain seorang ketua yg mempin kelompok tersebut hanya diam dengan ekspresi yg tegang dia Yahiko
"K k k kau Naruto" Ucap yahiko dgn sedikit keras
Sedangkan yg disebut namanya hanya menengok, lalu ia berjalan menuju orang yang memanggilnya tadi"Oh kau Yahiko, Apa kabur mu ?. Apakah orang orang idiot ini anggota mu. Kalau iya suruh mereka pergi, karena aku ingin belajar dengan tenang. " Ucap naruto sambil menunjuk beberapa bawahan yahiko.
"Ayo kalian semua keluar" tanpa berlama lama lagi yahiko mengajak bawahan nya keluar
"Tapi aku mau ngasih pelajaran dulu kek anak baru itu boss" ucap sasoriTapi ucapan sasori tidak digubris oleh yahiko
"Ayo cepat keluar " ucap Yahiko sambil menarik sasori"Ingat, jangan pernah membuat keonaran lagi, kalau aku melihat kau membuat onar lagi. Kau taukan apa yg akan terjadi ". Ucap naruto sambil memegang pundak Yahiko
Sdangkan yahiko hnya terlihat ketakutan."Jangan pernah berurusan lagi dengan yang namanya Naruto," Ucap Yahiko kpd anggotanya termasuk sasori
"Dia hanya anak baru, apa kau takut bos. Kita kan punya anggota banyak"ucap sasori
"Aku sarankan lebih baik diam, kalau dirimu masih ingin berurusan dengan Naruto, jangan bawa² diriku ataupun anggota ku, kau akan tau akibatnya nanti" ucap Yahiko dgn nada tegasnya.
Skip
Bel masuk tlah berbunyi semua murid bersiap - siap mengikuti pelajaran, sedangkan teman teman yang dipukuli sudah mendapat perwatan. Kelas yang tadinya kacau sekarang sudah rapih kembali."Terimakasih banyak , karena telah membantu kami" ucap hinata sambil sedikit membungkukan badannya kepada naruto,
Sedangkan naruto yang melihat hal tersebut seperti biasa hanya menampilkan sikap santainya
"Tidak usah berlebihan, itu sudah seharusnya diriku menolong orang yg sedang kesusahan. Lagian itu cuma masalah kecil yang biasa dilakukan anak kecil" ucap naruto yang telah duduk dikursinya.Mereka mengikuti pembelajaran dengan semesti biasanya.
Bel istirahat pun berbunyi, kelas yg tadinya ramaipun akhirnya sepi, dan kantin yang tadinya sepi akhirnya ramai karena murid² yg berdatangan.Teman² naruto yang tadi masih dirawat karena luka luka pun akhirnya telah kembali.
Kebanyakan murid² telah berkumpul dikantin sambil berbincang bincang, hanya seorang pemuda berambut kuning yang berbeda dengan yang lainnya, dia merasa menyendiri lebih baik daripada mendengarkan ataupun mengobrol namun tidak ada untungnya bagi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIWA PETARUNG
ActionSeorang petarung yang tidak mudah menyerah, seorang petarung yang tidak pernah meremehkan lawannya, jika itu kebenaran akan iya perjuangkan, petarung yang disegani tapi iya tetap hanya manusia biasa yang dapat tersakiti.