Tertekan

128 18 7
                                    

Hola bestie>< bismillah rame aamiin

●||●

Siang ini dua remaja berbeda kelamin sedang berada  di rumah sang kekasih wanita, tetapi bukan layak nya sepasang kekasih ini malah sedang cek cok hanya karena ikan. Agak nya ikan itu sudah cosplay jadi patung.

"Kak! aku gak mau tau ya pokoknya ikan harus makan di restoran bintang 5 titik ga pake koma!" ujar gadis itu dengan galak.

"Ya Allah kakak udah bilang sayang kalo ikan makan nya cuma pelet, bukan makan di restoran bintang 5" ucap nya dengan sabar.

"Gak, kalo ikan nya di kasih pelet nanti mati kak." ujar gadis itu dengan ketus.

Dari pada hubungan nya yang renggang lebih baik iya in saja, cowo itu sudah tertekan sejak tadi ternyata. Sial nya gadis itu lebih memilih ikan dari pada diri nya.

"Kamu lebih milih ikan, dari pada aku dek?" tanya nya dengan nada melas.

"Iya, aku lebih milih ikan dari pada kakak kenapa? Ga suka? Ya udah putus aja" jawab gadis itu dengan enteng.

Alex membelalakan mata nya, apa tadi? Putus? hanya karena ikan? Wah ikan perusak hubungan orang, awas aja nanti jika beneran putus ikan itu akan di goreng.

"Ya-yah kok kamu gitu si dek" ucap Alex dengan memelas jangan lupakan rengekan serta ia memilin baju Cantika.

Ya kedua pasang kekasih tersebut adalah Alex Danendra dan Cantika Raqueella mereka sudah berhubungan sejak 1 tahun yang lalu. Memang kedua nya sangat bertolak belakang.

Alex Danendra yang memiliki sifat cool, penyayang, sabar, tetapi cemburu dengan ikan.

Dan Cantika Raqueella gadis manja, penyayang, cinta nya terhadap ikan yang lebih besar maka dari itu Alex cemburu.

Semua keluarga mereka berdua dibuat geleng-geleng kepala dengan pasangan tersebut, Alex yang sering cemburu dengan ikan dan sering menyembunyikan ikan atau lebih tepat nya ikan itu diculik oleh nya agar hubungan Cantika dan Alex tidak ada pengganggu.

"Fiks ini mah nanti yang nikah Cantika sama ikan, bukan gue sama cantika" gumam Alex dengan mata berkaca kaca siap untuk menangis.

Dengan sekuat tenaga ia bertahan agar tidak menangis, bisa bisa di ledekin oleh teman nya nanti jika tau kalo ia sedang memendam kecemburuan nya terhadap ikan. Lebih tepat nya selingkuhan nya Cantika.

"Ikan dimanja, giliran aku gak kamu manja dek" ujar Alex terhadap Cantika.

Cantika menoleh "Ya iyalah kan ikan slalu dihati, coba kalo kakak kan udah gede ga usah manja" ucap Cantika dengan nada ketus.

"Ck! Terserah" ucap Alex dengan malas.

"Ya" ucap Cantika dengan singkat.

Gara gara lo nih kan, awas aja lo gue culik lagi ucap Alex dalam hati, siap siap saja nanti jika ikan itu diculik maka ia akan kena amukan dari kekasih nya.

"CUKUP! DRAMA BAT LO BERDUA ANJIR CUMA GARA GARA IKAN AJA SAMPE NGAMBEK!" ucap Radit abang Cantika dengan mengelus rambut nya secara kasar.

"Bang rambut nya jangan dikasarin nanti nangis" ujar Cantika dengan sedikit kasihan terhadap rambut sang abang.

"BODO AMAT ANJIR" ucap nya dengan ketus, agak nya depresot dia.

Radit berjalan ke kamar nya niat ingin membuka pintu ia urungkan setelah mendengar ucapan adik nya.

"IH ABANG MUKA NYA GANTENG BANGET KALO KAYA GITU" ucap Cantika.

"BANGSAT LO CIL GUE KAYA GINI KARNA LO ANJIR GUE DEPRESOT, TERTEKAN, FRUSTASI ANJING" ucap Radit ngegas.

Alex yang ada disitu hanya menonton perdebatan tersebut tanpa berniat melerai nya, ia suka drama ini dan sembari ngemil hahaha.. Setelah dirasa puas dia pun segera mengambil minum di dapur.

●||●

Gimana gimana? udah depresot belom? Jangan lupa follow, vote, komen sebanyak banyak nya.




follow ig author dongs
@wp_curut213





Sabtu, 7 Mei 2022

Gadis Aneh!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang