•[Chapter 1]•

672 62 17
                                    

Happy reading!

"Jin hyung, aku titip Kookie sebentar ya? Jangan lupa dikasih makan loh!" pekik Jimin sambil berjalan keluar Dorm bersama member yang lainnya.

"Iya, iya! Kamu tenang aja, Nanti hyung kasih makan kok..." ucap Seokjin dari arah dapur.

"Yaudah kalo gitu kami tinggal dulu ya hyung! Kami akan pulang sekitar jam tujuh malam nanti!" ucap Namjoon.

"Oke, hati-hati ya!"

"Iya!" lalu pintu Dorm ditutup.

Seokjin mengeringkan tangannya dengan sapu tangan, lalu menuju ke arah sofa ruang tamu sambil diikuti oleh kelinci putih bermahkota itu dari belakang.

"Akhirnya Dorm sepi juga..." ucapnya lega. Ia mengambil remot TV yang terletak di atas meja dan mulai menyalakan nya.

Astaga... Apa dia lupa kalo ada buntalan berbulu yang ingin juga ikut duduk di sofa itu?!

"Ish! Dasar nyebelin! Kan Kookie juga pengen ikut duduk!!" kesal Jungkook.

Jungkook menggigit kecil kaki Seokjin sampai membuat namja tampan berbahu lebar itu memekik kaget.

"Astaga!" pekik Seokjin sambil melihat ke arah kakinya.

"Astaga!" pekik Seokjin sambil melihat ke arah kakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(tatapan Jungkook ke Seokjin).

Melihat tatapan itu, seketika Seokjin langsung tertawa terbahak-bahak. Dia baru inget kalo ternyata kelinci putih itu belum sempet dia naikkin ke atas sofa.

"Aigoo... Maafin aku ya kelinci gembul? habisnya kamu gak ngomong sih... Kan aku jadi lupa Hahahah...." ucapnya sambil mengangkat buntalan berbulu itu di pahanya.

Jungkook hanya memutar matanya malas "Huh! Untung tampan!" batinnya.

Seokjin mengelus-elus bulu halus itu dengan sayang sampai Jungkook dibuat nyaman olehnya.

Tapi usapan itu terhenti ketika namja bahu lebar itu mulai penasaran sama mahkota cantik di kepala Jungkook.

"Hm... Aku jadi penasaran sama mahkota ini..." gumam Seokjin.

"Aku coba ambil deh, mumpung manusia mochi itu pergi" tangan kanannya terangkat untuk mengambil mahkota tersebut, sementara tangan kirinya menahan tubuh gembul kelinci itu.

"Jangan... Jangan!!!" pekik Jungkook sambil mencoba memberontak.

Dan... BOOM! Kelinci putih itu pun langsung berubah menjadi seorang manusia.

Seokjin mengedipkan matanya berkali-kali, begitupun dengan Jungkook. Keduanya saling bertatap-tatapan beberapa detik sampai...

Our Beautiful Little Bunny! | BTS x JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang