writers note.

155 18 0
                                    


1. Hanya fiksi semata. Semua yang ada di sini tidak ada yang berkaitan dengan kehidupan nyata orang-orang atau artis-artis yang diambil face claim-nya untuk keperluan cerita ini. They're are much better personality wise in the real life.

Bedakan antara yang fiksi dengan realita. Jangan sampai cerita ini disangkut pautkan sekecil apapun ke kehidupan asli face claim-nya. What here, stays here please.

2. Lapak BXG, BOYS X GIRLS. Jika ini bukan preferensi bacaan yang kalian nikmati maka dipersilakan untuk tidak membaca cerita ini.

3. Aku udah lamaaa banget gak nulis cerita teen fiction yang ringan buat dibaca jadi tolong maklumi semisal di masa depan aku tiba-tiba tulis narasinya pakai kata-kata kiasan atau diksinya yang gak mudah dipahami.

4. Credit to all of the rightful owner untuk owner foto-foto yang sekiranya bakal aku pakai di cerita ini.

5. Ambil yang positif, buang yang negatif. Karena cerita ini juga hanya entertainment purpose alias hiburan semata buat orang-orang yang jiwanya penat. 

6. Any kind of feedback (vote, comment, follow, and other) are very very very much appreciated! Bayangin aja kayak kalian kejatuhan uang miliaran juta, perasaan para author waktu dikasih feedback persis kayak gituuu.

7. Last but not least, please always support our talented babies Kazuha of LE SSERAFIM and Seunghan of RIIZE !!! Stream Good Bones and Love 119 for a much better life, clearer skin, and good grades :]  Please tuning in for the comeback of the qween Le Sserafim (and soon Seunghan will be back too).

Enjoy your journey to the 'Dramarama" Universe till the end <3

yours truly,

alaska.

dramarama, nakamura kazuha.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang