Pada zaman dahulu, di masa Dinasti Joseon ada sebuah kerajaan yang begitu megah yang memiliki banyak wilayah koloni sampai ke luar wilayah. Hal itu tak luput dari seorang raja yang sangat sukses memimpin kerajaan tersebut. Dari mulai raja pertama sampai sekarang di pegang oleh cucu terakhir, eksistensi dari kerajaan tersebut tetap gemilang dan bahkan makin terkenal diseluruh penjuru negeri
Banyak Orang menyebut nama kerajaan itu sebagai "Dewa Keberuntungan" karena orang-orang percaya, bahwa berdirinya kerajaan itu adalah sebuah keberuntungan yang patut untuk dibanggakan. tak lupa juga karna sistem pemerintahan nya yang menurut rakyat sangat adil dan juga mensejahterakan. Hal itulah yang membuat penduduk disekitar kerajaan sangat menghormati Raja.
Dan ada juga yang menyebutnya sebagai "Raja Merah" sebutan tersebut baru dilontarkan oleh rakyat, ketika Cucu terakhir di Istana bergelar sebagai Raja menggantikan Raja terdahulu yang sudah wafat. Penyebutan "Raja Merah" bukan karena sistem pemerintahannya yang melenceng ataupun buruk,melainkan karna sikap Raja yang sangat arogan terhadap orang-orang yang tidak sejalan dengan nya.
Sifat nya yang pemarah dan juga angkuh membuat rakyat semakin takut padanya. Bila ada satu kesalahan saja, Raja tak segan-segan untuk memenggal kepalanya sampai berkeping-keping. Meski sifat nya terkesan buruk namun pencapaiannya saat memimpin kerajaan sangatlah baik. Terhitung sejak bergelarnya sebagai Raja, Dia berhasil melakukan pelebaran kekuasaan yang semakin luas dan bahkan jauh lebih tinggi pencapaian nya dibanding raja terdahulu yang saat itu memimpin kerajaan tersebut.
Meski banyak penyebutan untuk kerajaan tersebut namun kerajaan itu tetap bernama "Thv Moon Kingdom" dari awal berdiri sampai sekarang, nama tersebut masih melekat kuat di dinding pagar istana yang megah itu.
"Maaf Raja, Makan siang sudah disiapkan" ucap pelayan kerajaan yang menghampiri raja di balkon teras kerajaan.
Raja yang tadinya tengah fokus menatap rumah penduduk yang terlihat dari atas istana seketika langsung menoleh dan menatap pelayan itu dengan tatapan dinginnya.
"Pergilah, nanti saya akan kesana" ucapnya dengan sinis. Pelayan istana tersebut pun langsung meninggalkan raja setelah mendapatkan perintah untuk segera pergi dari hadapannya
Sikap Raja yang seperti itu sudah menjadi hal biasa bagi penghuni di istana termasuk ibunda nya sendiri yang bernama Kim Yoona.
"Kim Taehyung" ucap seorang wanita yang memiliki paras yang cantik dan juga menawan. Jangan lupakan bulu mata yang lentik dan hidung yang mancung serta kulit yang putih semulus salju.
"Kamu sedang apa disini? Ayok masuk! Di dalam sudah banyak orang menunggu kamu" ucap nya seraya menatap lelaki yang ada dihadapannya tersebut
Kim Taehyung. Sebuah nama yang sangat berarti untuk kejayaan kerajaan Thv Moon Kingdom. Terlahir sebagai cucu terakhir dari Keluarga Kim, membuat dirinya bergelar sebagai Raja.
Saat usianya 10 tahun. Kim Taehyung sudah diajarkan ilmu kepemerintahan oleh keluarganya. Seharusnya di umur yang masih anak-anak dibebaskan untuk bermain namun Taehyung tidak merasakan hal itu. Setiap hari Taehyung kecil selalu belajar dan belajar. Hal itulah menjadi penyebab sifat buruk nya tertanam sampai sekarang. Dingin, arogan, ambisi, pemarah, pendendam. Itulah sifat yang menggambarkan seorang Raja Kim Taehyung.
Bahkan orang-orang di istana belum pernah melihat Kim taehyung tersenyum. Yoona selaku ibu kandung nya pun menyayangkan hal itu karna yoona sendiri jarang melihat putranya tersenyum jangankan tersenyum, tertawa pun kim taehyung belum melakukan nya. Yoona berpikir sifat anak nya yang seperti itu karna didikan keluarga yang begitu keras apalagi suaminya yang terus menekan agar taehyung menjadi orang yang disegani banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED KING'S
FantasyPada zaman dahulu, di masa Dinasti Joseon ada sebuah kerajaan yang begitu megah yang memiliki banyak wilayah koloni sampai ke luar wilayah. Hal itu tak luput dari seorang raja yang sangat sukses memimpin kerajaan tersebut. Namun sayang Raja yang m...