Setelah selesai menuntaskan kegiatan nya di sungai, Kim Jennie memutuskan untuk kembali lagi ke pasar.
Di perjalanan menuju kedai nya, Kim jennie menyerjit bingung. Karena ia melihat yang menjaga kedai nya bukan jungkook melainkan jaemin
" Jaemin kenapa kau yang menjaga kedai ku? Ucap jennie setelah ia sampai di kedai nya
"Aishh! Kau mengagetkan ku saja" Ucap jaemin dengan terkejut. Karena sebelum kedatangan kim jennie ke kedai. Jaemin sedang melamunkan sesuatu hal itulah yang membuat ia sampai terkejut mendengar suara kim jennie sudah berada di sampingnya
"Ya habis nya kau melamun saja, mangkanya kalau disuruh jaga kedai tuh jangan sambil melamun!! Nanti kalau pembeli datang kesini yang ada pada lari dan nantinya kedai ku akan bangkrut bodoh! Gara-gara ulah konyol mu itu"
Jaemin pun hanya memandang sinis tanpa mau menjawab perkataan dari Kim jennie tersebut, karna sesuai arahan jungkook harus taat kepada perkataan jennie jangan membuat ia kesal. Terbuktikan sekarang belum juga jaemin berbuat onar. Tapi kim jennie sudah tersulut emosi nya.
" Kenapa kau memandangku seperti itu hah? Sudahlah minggir kau, ini tempat duduk ku. Kau pergi saja. Kedai ku biar aku yang jaga"
Jaemin pun langsung bangkit dari duduknya dan memandang ke arah jennie
Sebelum Jaemin ingin mengatakan sesuatu, Kim Jennie sudah menyela nya dengan pertanyaan yang membuat Jaemin bingung
"Apa kau pernah merasakan gigitan nyamuk besar di pasar ini? "
"Hah?! Nyamuk besar? Setahuku di pasar ini tidak ada nyamuk. karna setiap harinya pengawal kerajaan selalu menyemprotkan cairan anti nyamuk di setiap penjuru pasar. Jadi kemungkinan besar disini terbebas dari nyamuk apalagi nyamuk besar"
" Kalau bukan nyamuk?! Lalu binatang apa yang sudah menggigit leher jisoo unnie? Atau itu perbuatan orang jahat yang sudah melukai unnie?!. Ini tidak bisa dibiarkan! Aku harus menyelidiki nya" Batin Kim Jennie
"Aishhh! Kenapa jadi bahas tentang nyamuk? Katanya kau mau tau kenapa yang menjaga kedaimu itu aku bukan hyungku"
"Ahh iya aku hampir lupa! Coba ceritakan kenapa kau yang menjaga kedaiku" Tanya jennie
"Itu karena hyungku mau mencari tanggal pernikahan bersama paman. Emangnya kau baru tahu? Kau tidak diberitahu oleh paman? " Ucap jaemin. Jaemin memang suka berbicara kurang sopan kepada jennie bahkan berbicara kepada jennie pun tanpa membawa kata "nuna"
" Aaahh itu!! iya aku memang di beritahu oleh ayah. Tapi aku kira bukan hari ini. Ya sudah kau pergi saja dari kedaiku. Aku hanya ingin sendirian disini" Ucap jennie mengusir jaemin. Jaemin pun hanya menghela nafas dan langsung pergi dari kedai jennie.
Setelah kepergian Jaemin, Jennie pun hanya menatap pandangan kearah depan dengan tatapan kosong nya seakan ia tidak mau kehilangan seseorang
"Aishh! Kenapa aku menangis? Harusnya aku bahagia mendengar ini" Ucap jennie seraya menghapus air matanya dan langsung memaksakan untuk tersenyum. Karena ia melihat pembeli yang datang kearah kedai nya.
"Mau beli apa bibi? " Tanya Jennie dengan tersenyum manis. Namun matanya seakan memancarkan sebaliknya
"Aigoo! Cantik sekali kamu! Bibi baru liat ada penjaga kedai yang Sangat cantik" Puji pembeli tersebut seraya tersenyum. Jennie yang mendengar pujiannya pun hanya tersenyum malu. Dan langsung memilihkan perhiasan yang hendak di beli oleh pembeli tersebut.
.
.
.
..
..
.
......
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED KING'S
FantasyPada zaman dahulu, di masa Dinasti Joseon ada sebuah kerajaan yang begitu megah yang memiliki banyak wilayah koloni sampai ke luar wilayah. Hal itu tak luput dari seorang raja yang sangat sukses memimpin kerajaan tersebut. Namun sayang Raja yang m...