⚠️warn : harsh words, etc.
"MAMAAA! TAS HYUNSUK DIMANA MAA?"
Hyunsuk
Sudah biasa bagi keluarga Hyunsuk. Awali pagi dengan teriakan Hyunsuk yang menggema disetiap sudut ruangan.
"INI ADA DISINI HYUNSUK!! JANGAN BIKIN MAMA MARAH PAGI PAGI YA!"
Mendengar teriakan Mamanya, Hyunsuk tertawa dan mulai menuruni anak tangga menuju ruang makan. Hyunsuk bisa melihat pemandangan dimana Papanya sedang sarapan dan Mamanya yang sedang membuat roti untuk Hyunsuk.
Hyunsuk mendekati salah satu kursi didekat meja makan, lalu menduduki kursi itu. Hyunsuk melahap habis roti yang dibuat oleh Mamanya. Berantakan. Selai dipipinya dan serpihan serpihan roti berserakan dimeja.
Mamanya hanya bisa menggelengkan kepala sambil mengoleskan selainpada roti yang dipegangnya.
"Makannya pelan pelan Hyunsuk. Selainya itu berantakan loh dipipi kamu!"
Hyunsuk yang dinasehati hanya tersenyum lebar dengan menampakan gigi giginya yang rapih. Hyunsuk membersihkan pipinya menggunakan tisu yang tersedia dimeja makan.
"kak HyunSUUUKK! AYO BERANGKAT CEPETAN!"
Ga anak gue ga temennya sama aja...
^Batin Mamanya hyunsuk:›
Hyunsuk menolehkan kepalanya untuk melihat kearah pintu. Dan benar saja. Hyunsuk dapat melihat diluar rumahnya terdapat 3 orang.
Mashiho
Junkyu
KAMU SEDANG MEMBACA
so hot | hoonsuk
Teen Fictionhoonsuk oneshot [SLOW UPDATE] warn bxb cringe harsh words pokoknya tiati gumoh. soalnya keknya sangat cringe