⚠️warn : anal sex, public sex, harsh words, local porn.
DUGH!
"aw! watdafaugh men, saha ih tabrak tabrak! naksir lo sama guweh?!" pasti kalian mikirnya ini Hyunsuk, emang bener sih.
"hah? sori sori ga sengaja, buru buru asli dah" yang ini? ya jihoon, siapa lagi
"y, sana lo ga mood gue liat muka lo."
'siapa si itu ajg ngeselin banget'
Hyunsuk berjalan menyusuri koridor yang sepi, sebab sekarang ini sebenarnya sudah masuk kelas tetapi dia lebih memilih bolos dengan cara izin ke kamar mandi.
Hyunsuk terus berjalan sampai rooftop dan mulai memainkan hp nya saat terduduk dikursi yang berada dirooftop dan mengeluarkan sebatang rokok dan juga korek api.
"rokok dulu gapapa kali lah, satuu aja beneran deh" ucap Hyunsuk sembari menyalakan korek api dan mulai mendekati api dengan ujung rokok.
Rokok yang ia jepit diantara jari tengah dan jari telunjuk mulai dihisap dan dihembuskan secara perlahan. Mulutnya mengeluarkan asap dari rokok tersebut.
DUGH!
"ANJIR? APAAN TUH"
Hyunsuk yang kaget akan suara tersebut segera berjalan menuju tempat yang bersuara tersebut. Sebelum berjalan, Hyunsuk sudah mematikan rokoknya.
"halo? ada orang disitu?"
Hyunsuk semakin mendekati tempat tersebut, dan dirinya ditarik. Hyunsuk yang kaget setengah mati karena tidak tau siapa pelaku dari yang menarik tangannya kedalam situ pun berusaha berteriak. Namun usaha gagal, mulutnya dibekap oleh telapak tangan besar yang hampir menutupi seluruh wajahnya.
"MPHH!"
"sstt jangan berisik, sedikit lagi ada yang dateng buat ngecek rooftop ini."
Hyunsuk yang bingung lantas ia iya kan saja. Benar saja, ada guru yang terlihat sepertinya guru bk sedang mengecek ada yang membolos apa tidak.
Hyunsuk terkejut, agaknya orang ini hafal betul jam datang guru bk ke rooftop yang jelas kelas sangat jarang dihuni siswa siswi disini.
Setelah guru itu sudah pergi dari tempat, orang yang menahan Hyunsuk melepaskan Hyunsuk dan ia juga ikut keluar dari tempat persembunyian.
"ANJIR?! ELO?!"
"sstt diem anjing nanti kedengeran!"
"bodo! lo ngapain bolos disini juga?!"
"dih? apaan dah, orang gua kalo bolos kesini!"
"dih?! iya deh. btw, kenalin! gue Choi Hyunsuk ganteng, anjazz" ucap Hyunsuk dengan pd nya.
"dih? HAHAHA GANTENG APAAN MUKA BOTI GINI?" ucap orang itu sambil tertawa kencang dengan tangan yang memegang perut
"btw kenalin, gua Jihoon. Park Jihoon. btw lo manis juga, jadi boti gua aja yuk?" ucap Jihoon sambil berjalan mendekati Hyunsuk dan meraih pinggang ramping Hyunsuk.
tau ga yang mengagetkan apa? kenapa Jihoon tiba tiba bisa ada disitu? karena Jihoon ternyata diam diam ikutin Hyunsuk ke rooftop dan langsung ngumpet pas Hyunsuk sedikit meremin matanya pas hembusin asap rokok. Jihoon kepleset disitu makanya ada barang jatoh dan berhasil alihin fokus Hyunsuk ke asal suara yaitu dari Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
so hot | hoonsuk
Novela Juvenilhoonsuk oneshot [SLOW UPDATE] warn bxb cringe harsh words pokoknya tiati gumoh. soalnya keknya sangat cringe