two of two

19.2K 283 53
                                    

⚠️warn : anal sex, harsh words, etc.

"Jihoon~ makan bareng dongg!" panggil hyunsuk dengan nada manja

Jihoon yang sudah lelah dengan kelakuan Hyunsuk pun hanya bisa membiarkannya duduk disebelahnya sambil bergelantungan ditangannya.

"jihoon pesen makan apa??" tanya Hyunsuk dengan kepalanya yang sedikit mendongak keatas

Jihoon yang sudah kesal dengan Hyunsuk pun dengan cepat menarik tangan Hyunsuk menuju toilet. Perilakunya membuat teman temannya heran dan menatap satu sama lain seakan bertanya apa yang baru saja terjadi?

Jihoon menarik Hyunsuk kesalah satu toilet yang berada lantai atas yang posisinya bersebelahan dengan gudang yang jarang ada orang memasukinya.

Hyunsuk yang dipojoki kedinding oleh Jihoon pun hanya memasang wajah lucu sambil memiringkan kepalanya lucu.

Hyunsuk berpikir dengan begitu Jihoon akan melepaskannya. Ternyata tidak dilepaskan, Jihoon malah semakin memojoki Hyunsuk kedinding dan mencium seluruh wajah Hyunsuk membuat Hyunsuk tertawa geli.

"jihoon ih! gelii.."

"kan aku udah bilang, jangan manja ditempat umum. Nanti ketawan orang orang, hyunsuk sayang.."

"ya terus kenapa?? biarin aja, biar orang orang tau kamu punya aku!"

Siapa sangka, ternyata Hyunsuk dan Jihoon mempunyai hubungan - mereka pacaran gblok - yang disembunyikan dari orang orang.

^bekstrit aowkaowkai

"aku tau, kamu cemburukan? soalnya aku terus terusan dideketin cewe atau pun uke. Tapi tenang, aku ga bakalan tertarik sama cewe atau uke mana pun. Aku punya kamu."

"alah sia, buaya anying najis! jauh jauh lo buayaaaa!" ucap Hyunsuk sambil memberontak agar dilepaskan oleh Jihoon

Jihoon bukannya melepaskan Hyunsuk, malah semakin kencang mencengkram tangan Hyunsuk yang sengaja diletakan diatas kepala Hyunsuk.

"ngomong, ngomong gitu lagi gue slepet."

"ya maap, abisnya kata katamu mirip kata kata buaya.."

"siapa?"

"anak dari kelas kita."

"siapa?"

"si duyung duyung ituuu!"

"..."

"kenapa? benerkan?"

"Doyoung, sayang... Doyoung bukan duyung.. panggilnya dobby, disini yang namanya Doyoung ada dua."

"lah, iya kah? siapa aja?"

"itu, si Doyoung alias Dobby alias buaya dari kelas kita, sama Doyoung anak julid dari kelas sebelah"

"oo, julid? OOH itu bukan sih, yang kata orang nengok dikit kedia aja dijulidin?"

"iya, itu dia."

"ooh iya iya, tau aku tauu!"

"udah kan? yaudah. Mau balik kekelas, sebentar lagi bel pelajaran selanjutnya."

Jihoon melepaskan cengkraman tangannya dan berjalan kearah pintu. Hyunsuk yang tidak mau ditinggal pun menghampiri Jihoon dan memeluknya dari belakang.

Jihoon lantas kaget apa yang Hyunsuk lakukan, karena Hyunsuk bukan hanya memeluk biasa. Tangannya bergerak mengelus sesuatu yang menggembung dari dalam celana.

"shh.. Hyunsuk." Desis Jihoon yang diakhiri dengan memanggil nama kekasihnya itu

"iyaa?? kenapa Jihoon??" saut Hyunsuk yang merasa dipanggil oleh Jihoon

so hot | hoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang