⚠️warn : public sex, boypussy, harsh words, local porn, etc.
tebak hari apa ini? rabu? betul. ini rabu, hari dimana pasangan gemas ini jadian. hubungan mereka sudah bertahan selama dua tahun. hubungan mereka dibangun oleh Jihoon — dominant — yang menyatakan perasaannya pada Hyunsuk — submissive — dan diterima oleh si gemas Hyunsuk.
sudah ratusan bunga Hyunsuk terima dan sudah ratusan hubungan badan juga yang sudah mereka lakukan. karena setiap Jihoon memberi Hyunsuk bunga, pasti akan langsung —ekhem.
ya.. ya, gitu intinya men.
tapi hubungan badan yang kali ini berbeda. maksudnya, ada sebuah tawaran dari Jihoon untuk Hyunsuk.
"sayang, enak... mau lagi.."
"suk.. tapi kamu harus setuju sama apa yang aku bilang tadi"
"tadi?"
—flashback on (pas ngiwiw)
"eungh Jihoon anghh jangan keras keras ahh ngilu sayang eumhh ah ahh ahh pelan"
"shh enak banget fuck! memek kamu ngejepit banget kontol aku.."
"eunghh Jihoon ahh ahh enakhh nghh enak banget hiks– ahh!"
"arghh sayang.. kamu harus jadi toilet pribadi aku, mulai hari ini ya sayang" ucap Jihoon sambil memeluk Hyunsuk yang menungging didepannya.
—flashback off
"Jihoon... aku suka digenjot kamu, tapi maksud aku ngga gitu Ji.."
"harus ya, aku gamau denger penolakan. kamu harus iya in dimana pun aku mau. mau ditempat umum atau dimana pun kamu harus iyain"
"iya deh Jihoon.. demi kamu apa yang bisa aku lakuin buat nolak"
"sayang banget sama bayinya aku" ucap Jihoon sambil menggerakan kembali pinggulnya agar kontolnya keluar masuk dari memek Hyunsuk
posisi mereka saat ini Hyunsuk membelakangi Jihoon dengan Jihoon dibelakang Hyunsuk dan masih menancapkan kontolnya pada memek Hyunsuk.
"nghh aba aba Jihoon akhh!"
"ga seru kalo aba aba sayang"
"akhh pelan! nghh Jihoon ahh ah ahh Jihoon eunghh!"
"iya sayang, aku disini"
Jihoon menghentak kontolnya pada memek Hyunsuk. Hyunsuk yang dihentak, kepalanya terpentok pada senderan kasur.
"aw! Jihoon pelan–MPHH"
Jihoon menghentak kuat kontolnya pada memek Hyunsuk. kini kontolnya tertanam sempurna didalam Hyunsuk.
Hyunsuk pelepasan saat Jihoon menghentak kuat miliknya didalam Hyunsuk.
"ahh ahh Jihoon mphh enak anghh ahh ahh!"
"shit, jangan dijepit sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
so hot | hoonsuk
Novela Juvenilhoonsuk oneshot [SLOW UPDATE] warn bxb cringe harsh words pokoknya tiati gumoh. soalnya keknya sangat cringe