EPILOG

21 7 1
                                    

Berasal dari keluarga yang kaya raya dan hidup mewah sejak lahir bukankah adalah impian setiap orang?

Raisa Andriana, anak bungsu yang merupakan gadis cantik yang sadari kecil terbiasa dengen hidup mewah dan dikelilingi oleh temen dimana-mana, terlebih lagi dia seorang selebgram.

Bukankah menyenangkan memiliki banyak temen? Tentu saja.Namun, kian hari Raisa merasakan kejanggalan dimana temen-temennya yang ternyata hanya memanfaatkan kekayan gadis itu.sering terjadi hal-hal seperti ini. Sesorang musuh yang bertopeng sahabat, disaat sedang kesusahan dateng mendeketi kita. Disaat ia senang malah pergi dengen temen-temennya yang lain. Disaat kita sedih mereka malah menghilang seolah tidak saling kenal.

Walaupun disaat Raisa ada masalah mereka tetap bersikap peduli, tapi raisa pada akhirnya tetap sadar bahwa mereka hanya berpura-pura. Raisa yang akhirnya sadar akan kebusukan temennya memiliki untuk keluar dari sekolah dan memulai kehidupan baru di sekolah baru.

Namun, tentu saja. Untuk menghindari hal yanh sama terulang kembali. Raisa memilih untuk merubah penampilan menjadi sesorang gadis cupu. Untuk mencari temen yang benar-benar tulus kepadanya, tanpa memandang status dan penampilan. Dari rencannya ini juga yang membuat raisa bertemu dengen wildan, temen kakanya

Lalu, menurut kalian apakah hal itu akan berjalan lancar dan berhasil sesuai dengen rencana dan tujuannya?

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang