"Gila! Gabut banget" keluh Raisa yang kini tengah membershikan wajah dan juga Tanganya.
Klek
Pintu kamarnya pun terbuka dan menampilkan sosok Randi disni "Ada yang nyari lo tuh di bawah!"
"Siapa si malem-malem!" Kesel Raisa.
"Keknya dia mantan lo deh, siapa ya namanya gue lupa" sahut Randi mengetuk-ngetuk dagunya
"Adit??"
"Iyah si adit!" Anguk randi
Raisa berdecak , dia mau ngapain lagi sih Dateng kerumah " gerutu Raisa yang saat itu juga ia segera turun dari kamarnya.
"ngapain lo kesini lagi?" tegur Raisa
"Ra dengerin penjelasan aku dulu." aku itu masih sayang sama kamu Ra. balikan ya sama aku.
"Bacot lo! Omongan yang keluar dari mulut lo itu sampah. Dan sekarang lo pergi dari rumah gue?
"Ra kasih gua kesempatan" adit tampak memohon mohon.
"Bulsit"
Raisa pun segera mendorong adit untung keluar dari rumah. Lo gak usah kerumah gua lagi ngerti lo!"Ra-" tiba-tiba saja ucapan itu terpotong Raisa segera mendobarak pintu dan segera menuju ruang tamu."
"Siapa?, kata maura yang baru keluar dari dapur".
Itu sih adit ma ngajak Raisa balikan" celetuk Randi. Dengen tertawa terbahak-bahak.Raisa "pun segera melemparkan bntal" kearah Randi yang sedang tertawa terbahak-bahak , lo bisa diem enggak! Tegur raisa dengen keselnya
"Yaelah gamon lo ye" celetuk Randi yang menhan tawa saat Melihat wajah adiknya yang cemberut.
Raisa pun segera mengigit tangan abangnya , dan segera berlari kearah dapur mengadu pada maura".
"MAMAMAA! abangnya " adu raisa sambil menujuk randi yang sedang mengejarnya juga.
"Udah malem jagan berisik" ucap maura yang sedang memasak.
"T-tapi abangnya mama ucap raisa degen wajah cemberut."
"Yaelah ngadu" ucap randi .
"Bodo suka suka gue dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
Teen FictionRaisa Andriana merupakan anak bungsu dari pengusaha terkenal.tidak hanya cantik, tapi ia juga sangat pinter dan populer. kesempurnaan dalem hidupnya membuat siapapun akan merasa iri. Ketika ia tanpa sengaja medenger pernyataan dari sahabat-sahabatn...