bagian 1

1.4K 85 11
                                    

Saat ini pablik figur sedang di landa cinlok.tak sedikit para artis itu di kabarkan cinlok dengan lawan mainnya.tak terkecuali Aktor tampan yang sedang membintangi sebuah sinetron yang tengah tayang di salah satu stasiun tv swasta.

Siapa lagi kalau bukan Rey bong.Seorang artis yang sering di kabarkan cinlok dengan beberapa lawan mainnya seperti Sandrinna michelle,Aqeela Calista dan Dia juga di kabarkan cinlok dengan Saskia Chadwick baru-baru ini.

"Lo ngak kemana-mana Rey ? ... hari ini lo pulang cepat loh"tanya dan ujar Kak Yudi manager Rey bong.Rey pun yang sedari tadi memainkan kunci mobilnya yang saat sedang duduk di depan mobilnya pun hanya diam dengan muka betenya.

"Gimana gue bisa malam mingguan sekarang coba ? .. orang dianya aja sedang sibuk syuting film ..di film itu ada adegan mesrahnya gak yah ? ,atau ciuman ?"batin Rey menduga-duga.

"astaga gue harus memastikan sendiri nih kenapa gue lupa tanya"lanjut Rey di dalam hati yang nampaknya cemburu dengan seseorang lalu Dia pun bangkit dan masuk ke mobilnya membuat kak Yudi binggung.

"Woy Rey .. gue sama siapa pulangnya ?"tanya kak yudi serasa memegang pintu mobil Rey.Rey pun menatap kak yudi dan kemudian mengambil sesuatu di kantong celananya dan memberikan uang 2 ratus ribu kepada kak Yudi.

"Lo naik taksi aja ... gue ada urusan yang amat penting daripada nganter lo pulang"ujar Rry dingin kemudian langsung menjalankan mobilnya begitu cepat membuat si kak Yudi hanya geleng-geleng kepala.

"Dasar aneh ... gak papah yang penting gue dapet uang ...sering-sering aja dia begitu ahaha ... biar gue cepet kaya"umpat kak Yudi kesenengan serasa mencium 2 lembar uangnya kemudian pergi dari tempat tadi.

LOKASI SYUTING

Terlihat seorang artis cantik tengah fokus membaca skenarionya yang cukup tebal.Hari pun mulai larut namun Artis cantik ini masih harus melanjutkan beberapa scent lagi sebelum dia pulang.

tiba-tiba ada yang menghampirinya dan duduk di sampingnya.Membuat Artis cantik itu sedikit kaget karna orang itu tiba-tiba duduk di dekatnya.Artis cantik itu tersenyum ramah.

"Scent 78 sudah Lo hafalin San ?"tanya seorang pria yang nampaknya juga pemain di film ini.Artis yang di pangil San lebih tepatnya Sandrinna Michelle itu hanya mengganguk serasa tersenyum.

Aktor itu pun membalik skenario Sandrinna dan mereka terlihat seperti sedang dekat saat ini.Sandrinna tertawa ketika Orang itu melakukan kekonyolan dengan skenario itu.

"Tuhkan bener apa yang gue takutin ... duduk aja mereka dempetan gitu ... bagaimana filmnya ? .. pasti banyak adegan romantisnya apalagi aku belum tahu film apa yang dia mainin"batin Rey yang sudah tiba di lokasi.

Sepertinya itu adalah lokasi orang yang sepertinya orang yang sangat spesial bagi Dia.Dia pun memakai topi untuk penyamarannya agar tidak di ketahui oleh fans yang ada di lokasi film itu.

"Kok perasaan ague ada Rey yah disini ? .. tapi dimana ?"batin Sandrinna serasa mencari-cari keberadaan Rey yang tengah melihatnya dari balik jendela yang terbuka.

Sandrinna pun melihatnya dan langsung geser sedikit dan wajahnya terlihat panik.Hal ini membuat lawan mainnya heran dengan sikap Sandrinna yang berubah itu.Padahal Dia fun-fun aja duduknya deketan.

"San ... Lo kenapa ? .. ada yang lo cari ?"tanya Lawan mainnya binggung.Sandrinna pun yang masih menatap Rey hanya menggeleng-geleng saja lalu menatap lawan mainnya itu kemudian tersenyum paksa.

"Hehe gak ada kok Jef ... aku ke toilet dulu yah"jawab dan pamit Sandrinna kepada lawan mainnya yang bernama Jefan nathanio itu kemudian bangkit dan menuju ke arah toilet belakang.

POSSESIF [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang