mentari7

259 9 0
                                    

Guys syukur banget ada peningkatan terus alhamdulilah. Happy reading.

Tepat bel pulan berbunyi semua siswa bersiap² untuk pulang kerumah masing-masing. Tidak terkecuali tari yang bergegas menuju gerbang belakang untuk menemui kekasihnya walau pun sampai sekarang bintang belom aktif ya masih centang satu.

Mungkin ga punya paketan kali, batin tari mengira² dan mencoba untuk tetap berfikir positif.

Setelah sampai digerbang belakang tari semakin lemas yaa dia sudah jauh2 menuju gerbang belakang dan sekarang apa hasilnya zong, bintang tidak menunggu nya disana.

Hati tari semakin gelisah ia merasa bintang sudah tidak sayang lagi padanya, seakan mengerti dengan rasa sedih yang dialami tari langit pun ikut merasakan kesedihan dengan menurunkan gerimis.

Tari menangis ya anggap saja tari lemah karna seperti ini saja membuat nya menangis,tapi wanita mana yang tidak sakit hati bila kekasih nya dikabarkan dekat dengan wanita lain dan dia tidak melakukan ritual yang setiap hari tari dan bintang lakukan, ya menjemput digerbang belakang tari berjalan sambil sedikit menangis dibawah gerimis yang kian lama melebat.

"Gue jelek banget ya sampe bintang ngehindar kaya gini?, Gue emang dari awal ga pantes buat bintang makanya dia minta backstreet sama gue, bodo gue bodo. Inget tari lo cuma upik abu sedangkan bintang dia pangeran lo ga pantes sama bintang sadar lo sadar"tari berbicara sendir sembari terus berjalan dibawah hujan yang mulai deras.

Sungguh kali ini tari sangat kecewa dengan bintang ia ingin marah marah sekali kepada bintang.

............
Kamar tari

Tari masih mencoba menghubungi bintang ya, dia masih berharap bintang kembali padanya.

Tepat 7 malam tari berniat ingin pergi kerumah bintang menemui nya ia sudah tidak kuat bila harus terus begini ia galau ya seperti anak muda, lah tari kan emang anak muda? ya udh skip gapenting.

Rumah bintang

Tari mencoba memencet bel rumah bintang ya tepat sekali asisten rumah tangga keluar membuka kan pintu.

"Iya mba gimana ada yang bisa saya bantu, mau mencari siapa?"ucap asisten rumah tangga itu

"Em bu saya mau nyari bintang ada?"ucap tari sopan

"Oh den bintang belum pulang dari sekolah tadi katanya sih mau pergi sama temenya sebentar buat beli perlengkapan osis"ucap asisten itu jujur

"Oh gitu ya bu ya udh biar tari tunggu aja kaya nya jga ga bakal lama deh"ucap tari

"Iya sok atuh didalem aja dingin kalo diluar"ajak asisten

"Engga usah bu tari didepan aja gpp ko" ucap tari menyakinkan

"Yaudah terserah non aja mau dibuatin minum apa non?" tanya bibi

"Em teh anget aja bi"minta tari, Ya jujur dia malam ini sangat dingin mungkin efek dia hujan² tadi sepertinya dia mau masuk angin

Ya sudah jam 9 malam yang artinya tari sudah menunggu bintang 1 jam lebih, tapi bintang belum kunjung datang. Tari lelah ia memutuskan untuk pulang, saat bangkit dari duduknya bintang memasuki gerbang .

Bintang membuka helm dan menautkan alisnya pertanda ia bingung kenapa ada tari?

"Taa"panggil tari suaranya sudah sangat lemas

"Tar kamu ngapain disini? kamu nunggu aku dari tadi?" Tanya bintang

Ga gue nunggu lo dari lo belum lahir, pake tanya lagi, batin tari. Sabar tari sabar kembali ketujuan awal lo.

"Iya dari jam 8, kamu ko baru pulang kamu dari mana? Kenapa hp kamu ga aktif terus kenapa kamu tadi ga jemput aku"ucap tari panjang lebar

"em tadi aku abis beli perlengkapan osis sama ajeng, hp aku ketinggalan dirumah, tadi aku lupa karna aku udh di mall sama ajeng lagi pilih² kamera ta buat ekskul fotografi."jelas bintang.

Penjelasan bintang membuat nya tambah kecewa bagaimana tidak bintang mengatakan ia lupa menjemput tari karna pergi dengan ajeng? itu sangat menyakitkan besty.

"Oh, aku nunggu kamu tadi digerbang belakang dan kamu lupa sama aku? itu ritual setiap hari kami loh  kamu segitu cepet nya lupa? Ga habis fikir"ucap tari sembari menahan tangis

"Ya aku bener² lupa lagian aku jga manusia kan? Lupa itu manusiawi ta"ucap bintang membela diri

"Ya aku tau aku jga sering lupa tapiii aaah udah lah aku cape ta aku cape sama kamu aku udh cukup sabar ta buat alesan² kamu selama ini, cewe mana ta yang ga sakit hati denger pacarnya lagi deket sama cewe lain cewe mana ta? aku tau ajeng lebih segalanya dari aku aku jga sadar kita backstreet yang artinya kamu ga mengakui aku kan ta? kenapa kita terus backstreet? karna kamu malu kan punya aku? karna aku gabisa apa²" okh fiks tangis tari pecah kali ini kuat² dia menahan nya agar tidak pecah namun runtuh sudah pertahannya. Sedangkan bintang lelaki itu masih diam entah apa yang ada dipikiran lelaki itu namun sikap bintang yang tetap diam membuat tari semakin kecewa dan sakit hati.

Tari langsung berlari keluar gerbang rumah bintang tanpa mengucapkan salam pamit.

Sudah cukup tari benar² kecewa sekarang terhadap bintang ia seperti tidak dianggap oleh bintang ,apa ini yang dirasakan orang² ketika melakukan hubungan backstreet?.

Hayy guys up lagi nihh semoga meningkat terus yahh aku bahagia banget ga ngerti. Thanks yang udah mau mampir❤️

Backstreet With My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang