IM BACK N ALIVE

53 8 2
                                    

Iya. Gue selaku author masih bernyawa dan bernafas. Di sini, gue mau ngobrol aja.

Ada beberapa dari kalian yang dm ke gue kayak "kenapa ga update lagi?" "author lo kemanaaa" "part akhir-akhir vibesnya kok jadi beda sih thor?" "thor lo ga nulis lagi ya?"

Pertama-tama, gue minta maaf banget karena ketidakonsistenan gue dalam menulis tips-tips gila ini. Awalnya, sering update sampe akhirnya sekarang lama banget banget gak update. Gaya nulis gue juga berubah yang bikin vibesnya beda. Jadi maaf banget gais:(( Dan tidak lupa gue mau berterima kasih untuk kalian yang berkenan membaca tips-tips absurd ini dan selalu mendukung gue.

Perlu diketahui gue pertama kali menulis "buku" ini saat gue masih duduk di bangku SMP sekitar tahun 2016. Personality dan pengalaman gue SMP memang sekonyol itu hingga akhirnya gue mutusin buat share ke kalian melalui platform ini.

Tahun-tahun berlalu begitu juga dengan gue yang berkembang menjadi pribadi yang berbeda — fyi, gue sekarang dah semester 4 di salah satu perguruan tinggi. Pengalaman gue lebih kompleks dan lebih berat, pribadi gue lebih terkontrol, gaya nulis gue juga lebih berat karna baca banyak buku yang juga berat.

Jadwal gue yang sangat padat membuat gue kesulitan untuk menulis secara konsisten dan ada prioritas lain yang gue pegang. Akhirnya membuka platform ini pun jadi jarang :((

Baru-baru ini gue kembali membuka ini dan ternyata perkembangannya cukup besar baik dalam secara kuantitatif maupun kualitas. Setelah gue baca ulang, gue menyadari pembawaan gue akhir-akhir part memang berbeda. Gue mencoba untuk merevisi kata-kata tetapi juga tidak bisa karena dari diri gue sudah tidak sekonyol itu.

Gue punya beberapa draft tips yang belum dipublish tapi karena pembawaannya emang berbeda, gue jadi ragu untuk mempublish. Takut kalian ga bisa menerima perubahan yang cukup besar terutama dari gaya penulisan gue.

Jadi, akhirnya gue coba untuk memulai suatu yang baru dengan genre baru yaitu fan-fic dan menetapkan status complete pada "buku" ini. Tapi, memang tidak semudah yang dibayangkan untuk memulai kembali setelah sekian lama tidak menyentuh hal ini.

Begitu kawan, semoga dapat menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan kalian. Kalo masih ada pertanyaan boleh banget dikomen aja, gue akan jawab sebisa mungkin.

Terima kasih✨

Tips Tips AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang