7. Tips Kenalan

927 82 0
                                    

Haee.. Duh maapkan daku.. Baru bisa ngupdate dikarenakan kesibukan sekolah..

Btw kali ini gw bakal ngasih bbrp tips kenalan. Buat yg jadi senior ato baru jadi murid di sekolah yg baru baca ye siapa tau berguna bagi kepentingan kalian.. Let's read this!

1. Tau tujuan
Ya tujuan lo mau kenalan itu apa.. Apakah lo mau jadiin temen, sahabat, pacar, ato sekedar kenal aja..

2. Klo udah tau tujuan.. Pertama kali lo bisa SKSD dulu lah.. Nanya kelas brp, terus kalo termasuk murid baru lo tanyain asal sekolahnya, baru lo bisa nanya nama.

3. Kalo mo dijadiin temen ato sahabat lo bisa berteman lebih dalem lo bisa nanya hobi, tanggal lahir, sampe alamat rumah.

4. Kalo mo dijadiin pacar ikutin tips ke 2 n 3. Lakuin pendeketan sampe sedeket deketnya. Kalo lo udah yakin. Sikat aja!

5. No bullying
Jangan pernah ngebully murid baru. Mau dia beda sukulah, beda agamalah dan apapun JANGAN PERNAH ngebully seakan akan lo udh lebih hebat.
Kita semua sama guys!

6. Sran gw sih cukup jadi temen ato sahabat. Kalo lo udah sahabatan tapi lo jadi pacar terus ntar putus dan musuhan... Lo ga hanya kehilangan pacar tapi juga sahabat.

7. Itu semua tergantung lo

Ok.. Sekian dulu..
Makasih yg udah bacaaa..
Minta saran tips dong..

Tips Tips AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang