01. Kamu dan kenangan

1.4K 127 0
                                    

~ Happy Reading! ~

Di pagi hari, cahaya sang surya masuk melewati kisi kisi jendela kamar Karina, yang menampakkan seorang gadis cantik yang lenyap dalam mimpinya.

Pukul 09.30

Karina terbangun karena suara alarm dari handphone nya.

"Jam setengah 10?" Gumamnya tersadar

Oh ayolah, Karina bukan tipe yang suka bangun siang kok. Semalam ia nekat menghabiskan novel 240 halaman karena saking penasaran dengan ceritanya. Lagi pula hari ini tidak ada schedule apapun, jadi dia bebas bangun pukul berapa saja.

Karina segera loncat dari tempat tidurnya dan berjalan kearah kamar mandi. Tapi langkahnya terhenti ketika seseorang membuka pintu kamarnya.

Cklek..

Itu Ningning.

"Baru mau mandi kak?" Ucap Ningning basa basi

"Udah gak usah basa basi, tudep aja mau ngapain?" Tanya Karina

Ningning tertawa ringan.

"Mau minjem anu.."

"Buku ensiklopedia" Lanjutnya

"Di laci nomor 2" Jawab Karina

Ningning langsung mengikuti instruksi kakaknya. Segera ia buka laci nomor 2 yang dimaksud.

Ningning tidak langsung keluar, ia justru terduduk di ranjang sang kakak.

"Kak, lo tau gak sih?" Detik detik per gibahan dimulai, biasanya menggunakan kata kata ini.

"Gak" Jawab Karina singkat

"Denger denger, kak Jeno udah punya pacar baru" Ucapan Ningning barusan membuat Karina sedikit tercengang

"Yang bener?" Karina memastikan

Ningning mengangguk semangat "Bener! Bahkan katanya udah lama semenjak lo berdua putus"

"Oh"

"Oh doang?"

"Iya terus mau apa?"

Ningning mengkerutkan dahinya, terheran heran dengan kakaknya sendiri.

"Lo... Gak ada niatan pengen balikan sama dia?" Tanya Ningning santai

Lagi lagi, Karina dibuat tercengang dengan pertanyaan aneh dari sang adik.

"Gak! Gak bakalan. Lagian baguslah kalo dia udah punya pacar baru, berarti dia udah move on dari gue kan?" Kata Karina sok cuek

"Yailah punya kakak bego amat" Gumam Ningning

"Ngomong apa lo?" Karina menatap Ningning

"Ngga, bukan apa apa"

Ningning beranjak dari duduknya lalu berjalan keluar kamar.

Karina sempat bengong. Dia memikirkan kata-kata Ningning barusan.

"Lo... Gak ada niatan pengen balikan sama dia?"

Lol, yakali Karina mau balikan sama Jeno? Justru pertama kali yang ngajak putus kan Karina, kenapa dia harus ngajak Jeno balikan lagi? Lagipula baginya percintaan hanyalah sementara.

Pacaran itu, membuang buang waktu kan?

Pikirnya selalu seperti itu.

⋇⋆✦⋆⋇

Selesai mandi, Karina berjalan menuju meja makan untuk sarapan. Yaaa meskipun sudah terlambat untuk sarapan di jam 10 seperti ini. Tapi perut Karina sangat lapar, daritadi perutnya berbunyi dan sangat mengganggu dikala ia sedang mandi.

[✔] WE BROKE UP (in January) ; JenrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang