Besoknya, Seola dateng ke kantor Nebula inc. agak telat, dan ternyata di ruangannya udah ada Eunseo yang biasanya dateng telat tapi hari ini dia dateng ke kantor tepat waktu karena di samper sama Cheng Xiao subuh-subuh ke kosannya.
"Pagi semuanya..." sapa Seola sama sekali nggak merasa bersalah sedikit pun padahal dia udah datang paling telat.
"Idih, baru dateng... apa ini yang namanya pegawai teladan?" sindir Eunseo yang langsung dapat cubitan mesra dari Cheng Xiao yang langsung mendarat di perutnya.
"Kenapa emang? Baru hari ini doang ya gue dateng telat!" celetuk Seola mendelik lalu duduk di meja kerja keramatnya.
Waktu Seola duduk dia baru sadar kalau ternyata ada seorang anak gadis lagi anteng duduk sibuk liatin hapenya di pojokan.
"Stt!! Sstt!! Siapa dia?" tanya Seola pelan ke arah Xiao.
"Sepupu gue kak. Dia mau magang di sini. Dasha yang suruh temuin dia hari ini." Jelas Xiao.
"Oh, Dashanya udah dateng?"
"Kayaknya sih belum kak."
"Oh..."
Xiao pun berdesis ala Nagin manggilin sepupunya yang lagi anteng nonton Youtube itu. Kata sepupunya mah sih kesempatan emas banget. Soalnya di rumah Xiao tuh nggak ada wifi gratis, mana jaringan providernya jelek mulu lagi.
Karena kesel sama anak gadis satu itu nggak noleh-noleh, akhirnya Xiao pun sedikit teriak buat manggil.
"Yireeeennn!!"
Yiren pun akhirnya noleh cantik dengan efek angin sepoi bikin rambutnya jadi keliatan cakep banget.
"Sini!" perintah Xiao.
"Mau ngapain?" tanya Yiren polos seolah dia nggak butuh magang di sana.
"Sini dulu anjir!" kata Xiao mulai naek darah sekarang.
Yiren pun akhirnya bangkit dari sana lalu menghampiri Xiao.
"Kenalin tuh, leader tim gue. Kalo lo nanti masuk di tim ini, lo kudu nurut sama dia. Kak Seola namanya." Jelas Xiao memperkenalkan Seola ke Yiren.
Yiren pun natap ke arah orang yang di unjukin sama sepupunya itu. Dan, nampaklah pesona Seola yang lagi dadah-dadah ala miss universe sambil senyum manis ke arah Yiren.
Biasanya sih gaya Seola kaya gini tuh mempan banget bikin cewek sama cowok teriak-teriak histeris. Tapi kayaknya enggak untuk kali ini, karena sama sekali nggak ada reaksi apa-apa dari Yiren dan itu bikin Seola sendiri pun juga ngerasa aneh.
Kenapa dia diem aja??? Batin Seola heran.
Xiao pun nyubit tangan Yiren yang lagi bengong heran liatin Seola. Xiao juga udah melotot-melotot meong supaya Yiren nyapa Seola.
"Oh, aku Yiren kak." kata Yiren simpel dan malah kembali lagi duduk bikin suara gagak tiba-tiba muncul di antara mereka.
Eunseo yang liat itu pun cuma bisa nahan ketawanya aja dari tadi.