Baru saja di bahas, sudah terjadi kan.
" Si anying, sat-sat bangsat gini amat mau bahagia. Ck ini di mana lagi tapi dari kamarnya gue yakin ini pasti orang berada berkedok tinggal di rumah sederhana tapi mewah." Rasanya tak ada lagi waktu dan tenaga untuk teriak dan bertingkah kaya orgil di gangguin orang waras.
Kalimat istighfar lah yang terus Serena gumamkan agar dapat membuat perasannya membaik dan membuat sistem otaknya untuk bekerja dengan normal. Panik sih tapi kaya bakalan bawa bencana aja gituh.
Selesai dari menenangkan diri Serena pun turun dari atas ranjang dan beralih menatap kaca yang berada tak jauh dari kasur.
" Muka gue kaga berubah, baguslah. Sejelek atau seapanya muka gue kaga pernah bakalan terima kalau mukaku beda. Soalnya muka gue lebih baik aja gituh" ucap Serena sembari memutar Kenan dan kiri wajahnya serta tangannya yang mengelus pipinya. Wajah Serena itu terbilang cantik tapi ganteng, soalnya fisik di wajah ayahnya itu turun secara serempak keserena.
Dari alis tebal, jidat paripurna, bibir tebal yang kata orang itu sexy/seksi kaga tau yang mana sudah yang benar penulisannya, intinya bibinya Serena itu montok lah dan itu alami kaga pake suntik botox ye, baru struktur wajah dari ayahnya Serena turun juga kemukannya, nilai plus nya itu warna kulit Serena putih tapi bukan putih juga kalau di rawat yah jadi putih dan tinggi. Karena bokapnya Serena tinggi al-hasil Serena juga tinggi.
Selesai melakukan pengecekan wajah. Serena berjalan menuju pintu dengan warna coklat tua yang memang alami dari warna kayunya tapi tetap di beri cat kayu agar terlihat mengkilap/mengkilat.
Ia putar kenop pintu tersebut dan terlihat berbagai fasilitas yang selalu digunakan dalam kamar mandi yang lengkap tak sebatas tempat jamban aja yah.
" Saatnya mandi " ucap Serena riang gembira.
Skip
Usai mandi Serena mencari baju untuk di kenakan. " Ini aja deh " ia memilih baju kaos lengan pendek berwarna hitam serta celana warna hitam yang senada dengan bajunya.
Baju yang Serena kenakan:
By: pinterestSerta sepasang kaos kaki
KAMU SEDANG MEMBACA
Pala bapak kau!
Teen FictionSerena atau Rena yang sering di panggil Andi ini adalah salah satu dari ribuan manusia yang beruntung di dunia ini tapi baginya apa yang ia alami adalah suatu keapesan/ketidak beruntungan. " Arghh, puas kalian semua, huhuhuhu gini amat dah takdir h...