LATTERS 4 . WET DREAM GIRL

9.4K 914 1K
                                    

08:00 pm

One forest apartment.

lesyeuxdenini

kau sedang apa sekarang, apa kau sibuk ?

lalisa manoban yang sedang memakan jeruk di ranjangnya pun langsung menoleh ke arah handphone nya yang menampilkan nama account Instagram favourite nya, dengan asal lisa langsung menyimpan kulit jeruk yang sudah habis itu begitu saja ke ranjang dan kemudian membaringkan kembali tubuhnya di ranjang dan mengambil handphone nya untuk melihat pesan dari account itu.

lisa seketika tersenyum dengan sangat cerah kala ia membaca pesan dari jennie, sedari awal pulang dari campusnya, lisa bahkan sampai sekarang belum mengganti bajunya, ia hanya sibuk dengam handphone nya.

setiap pesan dari sahabat sahabat nya bahkan Krystal pun ia abaikan, walaupun sesekali lisa membalas pesan atau menelfon krystal, ia juga tak jadi menjemput Krystal membiarkan Krystal pulang dengan suzy atau momo, atau sahabat nya yang lain.

sementara lisa sampai sekarang sangat sibuk bertukar pesan dengan Jennie yang berada di balik account-nya ini.

sampai sekarang juga, lisa belum mengetahui siapa jennie, siapa yang sebenarnya yang berada di balik account ini, siapa wanita yang bisa bisanya menarik perhatian nya sampai seperti ini, bahkan wanita ini pun malah merahasiakan dirinya, padahal jika dia tau siapa lisa, ia seharusnya malah mendekati nya.

"ckkk hahhh, siapa dia sebenarnya, aku sudah memberi tahu siapa diriku kenapa dia tak tergerak sama sekali, bagaimana menarik perhatian nya ya" tukas lisa yang agak terdiam sebentar seolah mengingat ingat senua wanita cantik yang masuk radarnya di kepalanya, rasa ingin tau akan siapa lesyeuxdenini ini memenuhi otaknya.

tanpa pikir panjang lisa pun langsung membalas pesan account ini sebelum wanita cantik yang berada di balik account ini menghilang, karena dirinya yang terlalu lama membalas.

not much, aku hanya tiduran saja sambil bertukar pesan dengan mu, ahh sama sekali tidak, tenang saja, aku juga tak ada tugas dari dosen, soo i'm free.

lalu lisa pun mengirim pesan itu pada jennie sambil menghentak hentakan kepala nya pada kasurnya karena tengah menahan malunya sekarang.

"ahh sialan aku benar benar penasaran dengan dia sekarang, aku ingin sekali menanyakan siapa namanya, tanya tidak yahhh, ckk kenapa dia tak memberitahu namanya argh sebal, lesyeuxdenini" tutur lisa yang mengingat nama account Instagram yang tengah bertukar pesan dengan nya ini .

"namanya nini, lesyeux, lesyeux kenapa namanya aneh sekali, bukankah itu seharusnya bahasa france yah, apa dia orang france" monolog lisa seketika menyipitkan matanya sambil mengingat apa ada wanita di kampus nya yang berdarah france.

lisa kemudian menghembuskan nafasnya lalu merenung sejenak dan langsung membuka translate di handphone nya.

"okee bahasa france kan, from korea to France lesyeuxdenini, apa yah artinya" ujar lisa yang dengan telaten mengetik nama berbahasa French itu, yang bahkan lisa tak tau apa artinya.

saat lisa menemukan artinya, lisa pun menaikkan alisnya "artinya nini's eyes, okee clever" tutur lisa sambil menarik bibirnya ke bawah sambil menganggukkan anggukan kepalanya saja.

"so it means nini itu namanya, atau apa" tanya lisa sambi menaikkan alis nya kala wanita yang tengah bertext ria dengan nya ini begitu pintar memilih nama untuk account Instagram.

tapi lisa masih saja penasaran, entahlah kenapa ini saja tak cukup untuk lisa sekarang.

lisa menghembuskan nafasnya dan kembali ke halaman direct message nya, terlihat history chatnya bersama jennie dan dirinya yang begitu cheerful dan menyenangkan.

8 LETTERS (JENLISA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang