06:00 am
ONE FOREST APARTEMENT .
tittt
tittt
tittt
lalisa Manoban masih tertidur di ranjang sendirian dengan hanya mengenakan sport bra saja, sepulang dari party hyunjin sahabatnya, Lisa sama sekali tak mabuk, melainkan krystal lah yang mabuk.
circle lisa dan Krystal tak jauh berbeda, sehingga membuat semua teman lisa atau krystal berkumpul di club semalam, tapi sepulang dari party, lisa langsung membawa krystal ke apartemen nya yang berada di itaewon itu.
"ckkk aaaahhh yaaa yaaa alarm nya berisik sekali" kesal lisa kala dirinya yang baru tidur 6 jam itu seolah paksa bangun oleh alarm yang amat sangat nyaring di telinganya.
lisa yang terusik langsung mengibaskan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya dan memperlihatkan rambut hitam nya yang berantakan dan serta wajahnya yang masih bermuka bantal karena tertidur sangat nyenyak.
tangan lisa dengan cepat meraih alarm yang masih berbunyi itu dan mematikan alarm nya dan langsung mengembalikan alarm itu ke tempat semula.
lisa menghembuskan nafasnya panjang lalu mendudukkan dirinya di ranjang, sambil menggaruk kepalanya sambil menguap dengan sangat malas.
"good morning new drama of the day" ujar lisa sambil merentangkan tubuhnya dan menaikkan kedua tangan nya ke atas dan merenggangkan tubuhnya sambil menggeliat.
lisa menoleh ke samping lalu meraih botol air yang ada di sisi nakas satunya, tanpa pikir panjang lisa pun membuka botol itu sambil mengambil handphone nya yang tak ia charge dan berada di sisi bantal nya.
sambil menenggak air yang berada di Tumbler kesayangan nya, lisa pun membuka handphone nya, ia sebentar mengerutkan keningnya kala melihat banyak sekali pesan di handphone nya.
mulai dari kekasihnya hingga group nya bersama Vernon dan hyunjin yang mereka namakan pussy hunter.
lisa membuka pesan dari kekasihnya terlebih dulu, yang semenjak krystal menjadi kekasih nya, setiap pagi krystal selalu mengirimkan jadwal kuliahnya dan sudah berlangsung selama 3 tahun.
lisa menghembuskan nafasnya kala ia melihat dua mata kuliah wajib yang harus ia datangi hari ini.
"hahhhh dia lagi dia lagi, apa campus ini dikutuk atau bagaimana hahhh, mudah sekali aku masuk kesana tapi untuk keluar saja aku harus memeras otakku setiap hari, ckk lagi lagi mata kuliah miss jisoo" protes lisa yang membitching tentang masalah hidupnya di pagi hari begini.
lisa lalu menutup chat dengan kekasih nya setelah memberikan kabar jika dirinya sudah bangun, ia melihat ada 3 convo di group nya tapi lisa mengabaikan nya begitu saja karena tak tertarik dengan percakapan dua orang nasty disana.
lisa memutar bola matanya malas, seketika otaknya seolah mengingatkan tentang calon sneaky link barunya, walaupun sampai sekarang lisa tak tau siapa dia, tapi dengan cepat dan senyuman yang melengkapi paginya sekarang, lisa langsung membuka dm Instagram nya kembali.
ia sontak tersenyum kala melihat history convo mereka dan tanpa mau menunggu lama lisa pun langsung mengetikkan sesuatu untuk menyapa wanita yang berada di balik akun Instagram nya ini.
good morning sunshine, apa kau sudah bangun, matahari sudah menyapa mu bangunlah.
lisa menggigit bibir nya lalu mengirimkan pesan dm itu pada lesyeuxdenini dan langsung menyimpan Handphone nya tanpa meng close aplikasi Instagram nya dan diam melihat serta menunggu balasan dari account itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
8 LETTERS (JENLISA)
FanfictionJennie ruby jane seorang mahasiswi fakultas ekonomi di Voltaire internasional university seoul, bertemu dengan lalisa manoban yang membuat nya jatuh hati dan rela menjadi yang kedua untuk lisa.