Arga menuju rumah sakit xxt chika di rawat , ketika sampai di sebuah unit gawat darurat terlihat seseorang duduk di kursi tunggu , yang sangat membutuhkan tiang agar tidak runtuh .
Amy yang tidak sadar kehadiran arga menunduk dan menyatukan tangannya tah henti hentinya memanjatkan doa kesembuhan chika .
Arga tanpa suara sedikitpun duduk di samping kursi Amy .
Tuhan tolong selamat kam chika !! Jangan ambil dia dariku , dia yang ku punya saat ini .
Chika putri papi yang kuat hiks .......
Arga yang mendengar kalimat terakhir dari Amy !! Tersentak akan kenyataan nya .
Bagaimana bisa seorang Amy sudah memiliki putri ! Amy baru beranjak 21 tahun . Dan chika 3 thn stengah .
Semua pemikiran itu muncul berulang kali di pikiran arga hingga tersadar saat pintu UGD terbuka , keduanya mendatangi dokter chika .
Bagaimana dengan chika dok ? Kenapa ia tidak sadarkan diri dengan tiba tiba ?
Untuk chika saat ini yang di butuhkan istirahat total , fisiknya terlalu lemah , ia butuh ekstra perhatian dari kedua orang tuanya . Dan satu lagi karna chika terlahir prematur saat itu , fisiknya sangat rapuh mengakibatkan mudah pingsan hingga mimisan .
Sementara ini tidak berbahaya ,tapi jika ini berlanjut sudah di pastikan chika membutuhkan penanganan khusus .
Chika ..... Lirih Amy disertai isak tangis
Arga memeberikan pelukan hangat kepada Amy , kau harus kuat jika kamu sendiri lemah bagaimana bisa kamu menjaga putrimu ?!
Hah ? Amy yang terkejut mendengar perkataan Arga, Membatu di pelukan arga .
Arga mengusap punggung Amy , Aku tau kau ayah kandung chika !! Bang!! Hiks maaf selama ini Amy berdusta kesetiap orang!! Karna 1 alasan tertentu .
Hemm aku tau !! Jadi mari kita lihat chika . Amy dan arga menghampiri ranjang chika , yang tidak lama sadarkan diri.
Dady kau disini !! Ucap chika .
Ais yang sebenarnya orang tua mu itu siapa coba !! Gerutu amy .
Papy jangan cemburu !! Kalian berdua orangtua chika .
Papy .....
Hemm.....
Chika mau punya dady .... Dengan wajah yang cemberut terlihat jelas jika chika tidak sedang bercanda .
Sayang bagaimana bisa papy cowok dan om arga cowok !!
Tapi kan papy yang lahirin chika , jadi dady oh maksudnya om arga jadi ayah chika !
Hah!! Amy maksud chika apa ? Pertanyaan arga seketika membuat suasana hening .
Hemm anu bang , ini alasan kenapa gue bilang chika adik gue bukan putriku .
Bang ikut bentar aku jelasin semuanya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
BENANG MERAH ( YOONMIN ) SOSMED AU ( AND)
Romancefake sosmed 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 yoon min tae kok nam jin soek pemain tambahan sesuai cast *gambar dari google