67

693 16 0
                                    

Si atap gedung apartemen diego , jojo atau dengan nama lengkap jonathan Syahputra . Tengah berdiri di pinggir atap dengan wajah pucat gemetar yang sangat terlihat .

Ia menahan sakit dan sesak mengingat kejadian dimana membuat jojo trauma akan atap gedung dari usia 10 tahun hingga saat ini .

Di saat ia berusia 10tahun yang suka bermain , saat itu ia bermain petak umpat entah kenpaa kakinya membawahnya ke atap gedung dimana unit apartemen milik ayah ibu nya letaknya di paling atas , ia menyembunyikan dirinya di balik tumpukan kursi dan sofa yang rusak tapi masi bis adi gunakan di atap .

Langkah kaki terburu dan suaru menutup pintu atap seketika jojo melihat dari balik kursi yang menutupi tubuhnya .

Dengan terkejutnya ia menyaksikna pertengkaran 2 orang laki laki dan perempuan , Entah kenapa mereka berdua saling tarik hingga pemuda tersebut berada di atas pinggiran pembatas atas dengan hitungan detik , pemudah tersebut terjun dan menarik si wanita dan berhasil terjatuh di ketinggian beratus meter tersebut .

Jojo sontak berlali dan berteriak ke pinggiran atap .

Eonniiiiii.........

Seketika tubuh mungilnya terjatuh dan pingsan di atap . Saat itu ia tidak lagi pernah ke atap gedung dimana pun .

Ia merasa tidak mampu menyelamatkan wanita tersebut .

_________

BANG JONOTHAN !! teriak deigo saat ia melihat kembali jojo yang melangkah kan kaki nya untuk memanjat pinggiran atap tersebut yang tingginya stengah meter .

Jojo yang merasa dirinya terpanggil menatap kearah diego .

Bang !!

Hem ?

Akhirnya kau datang juga . Rasana bertahun tahun aku tidak pernah bermain disini lagi , ternyata masih begitu menyakitkan !!

Sekarang jojo tau mereka yang terjun dari atap , karna permasalahan cinta . Mungkin setelah ini , akan ada lagi kisha yang sama . Pelan jojo berkata tapi masih bisa di dengar jelas diego .

Bang !!

Jangan buat gue menyesali semuanya !!

Hahaha ....
Tawa jojo yang begitu mengerikan

BANG GUE SAYANG SAMA LO !! JADI PLEASE TURUN !

Apa ? Ah mungkin lo hanya takut bersalah jadi ngomong kek gitu ?

Bukan bang dari awal gue lihat lo pertama kali , gue diego menaruh hati ke lo bang !!

Hanya saja gue merasa ga pantas buat siapapun . Karna masalalu gue yang gak baik .

Masa lalu ?

Iya bang , diego akan jelaskan semua nya tpi dengan satu sayang turun dan ikut diego ke unit gue ?

Hemm tapi kan rencana bunuh diri gue gimana !!

Halah bang jangan bego deh ,,, diego tanpa aba aba menarik jojo turun dan membawah nya sampai ke unitnya .

Yakk .....

Kan gue mau bunuh diri bego!! Kenapa lo bawah kesini ?

Nanti saja setelah diego dongeng stelah itu bang jojo boleh bunuh diri .

Yakkkkkk kau mau gue mati ?

Yah gak sih bang !! Hehe
Lagian abang sok sok an mau bunuh diri , noh kaki abang masih gemetaran . Sini gedong diego naik punggung !!

Gak !!

Ayo bang jangan menolak rezky lo. Gue gak pernah mau gedong siapapun !! Mau bu......

Bugh ....

Yah ampun kan bisa ngomong dulu ini main loncat , untung sayang !!

.
.
.
.

Jadi gitu ? Kamu dulu pernah mengalami kahasus penyalahgunaan narkotika ?

He'emm

Yah gak apa kan sekarang sudah lepas !! Jadi permaslahan nya sekarang apa ?

Itu , diego kira abang suka sama juna yang kemarin bawah pulang chika !!

Hahaha becanda doang dek !! Abang mau nya kamu ga yang lain.

Cups .....

Yakk bang jojo lo ambil ciuman pertama gue !!

Hah ? Yang bener ?

Gue jaga dari cewek-cewek di luar sana ini di ambil pria bego yang mau bunuh diri setengah jam yang lalu .

Wahh anak ini mau gue hajar hah ?

Mau tapi di kasur !!

Yakkkkkk diego kembali ga ?

Gak mau nanti di makan bang jojo .
.
.
.
.

Akhirnya mereka official .

Mendekati ending huhuuuu

.. ..





BENANG MERAH ( YOONMIN ) SOSMED AU ( AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang