Di sebuah ruang rawat seseorang telah berbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan semua alat yang membantu nya untuk bertahan hidup .Paru paru yang hampir penuh dengan air laut hampir merenggut hidupnya , tapi takdir tuhan telah membawah nya dia kembali dalam keadaan koma .
Pagi bang !! Hari ini amy bersihin badan abang biar lebih fresh , bang gak capek kah berbaring hampir 1 minggu ini semua orang merindukanmu . Jadi amy mohon bagun lah . Amy yang masih setia membersihkan badan arga .
Sembari mendudukan diri di samping ranjang rumah sakit amy membenarkan anak rambut yang begitu lusuh .
Bang !! Bangun lah ada yang harus amy bicarakan sama abang !! Lihatlah chika begitu mirip denganmu apakah kamu tidak tau kalau ia sangat sangat mirip dengan bang arga ?
Karna memang chika anak biologis darimu bang anak kandung mu hiks jadi segera bangun akan kukatakan itu semua !!
Amy menggenggam tangan arga dengan lembut , dan mengecupnya dengan sayang .
4thn yang lalu di sebuah pantai aku menemukanmu dengan keadaan berantakan , dalam pengaruh alkohol dan kacau !!
Waktu itu amy membiarkan mu begitu saja tapi ketika kau merintih kesakitan entah kenapa empatiku ingin membantu mu !! Karna waktu itu amy tidak tahu harus membawah mu kemana ? Jadi aku membawah ke penginapanku saat itu .
Di tengah malam kau terbangun dengan tidak sadar mengumpat seseorang yang telah mengkhianati mu , kau beranggapan kalau amy adalah wanita yang kau sebut penghianat tersebut dan terjadilah malam itu dan akhirnya chika hadir .
Disaat amy masih kelas 2 sma hingga amy depresi sampai sampai ingin menggugurkan nya . Tapi chika begitu kuat dan akhirnya aku merawatnya sebagai adik perempuan ku . Dan chika tau kalau aku adalah seorang yang melahirkan nya dengan bangganya ia memiliki ku . Itulah salah satu kekuatan berani melanjutkan hidup serta pendidikan ku kembali .
Seperti itulah bang jadi berjuanglah demi chika dan amy !!
AMY ...
ketika amy menyelesaikan kalimatnya arga sepenuhnya telah tersadar dan menangis dalam diam agar amy berkata sejujurnya .
Bang !! Sudha sadar tunggu aku panggil dokter .
Arga menggelengkan kepalanya . Aku mendengar kan semua !!
Maafkan aku , lirih arga .
Bang !!
Amy memeluk arga seperdetik dan kembali terisak hingga dokter datang .
______
KAMU SEDANG MEMBACA
BENANG MERAH ( YOONMIN ) SOSMED AU ( AND)
Romancefake sosmed 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 yoon min tae kok nam jin soek pemain tambahan sesuai cast *gambar dari google