01

73 9 0
                                    

Happy reading
----------------------------------------------

SMA PELANGI.

Kini seluruh murid Sma pelangi tengah berbondong - bondong untuk melihat kedatangan seorang murid baru.

Dari desas - desus yang mereka dengar. Murid baru tersebut seorang laki - laki tampan, serta anak dari pemilik sekolah.
Dan yang lebih menghebohkan lagi. Laki - laki tersebut adalah Murid pindahan dari Amerika serta ketua Geng motor yang terkenal di ibukota.

GENTA adalah nama geng motor tersebut.

Genta memiliki empat anggota inti, yang di ketuai oleh KEN EDRIX. Yang menjadi murid baru di SMA PELANGI.

Ken. Menjadi pusat perhatian seluruh siswa - siswi di Sma tersebut. Bahkan ada yang terang - terangan memuji ketampanan Ken.

"Wih siapa tuh?"

"Ganteng bangett"

"Masuk dalam kriteria jodoh gue ini mah"

"Sabilah di gebet"

"Cool banget. Gila !"

"Anak holkay"

"Gue denger - denger. Anak geng motor "

"Wih. Ngefans banget gue sama anak geng motor"

"Aura nya dingin"

"Bisa di tebak. Kulkas kayaknya"

Kurang lebih seperti itu bisik para murid yang menyaksikan kehadiran Ken.

Ken, berjalan dengan santai menelusuri koridor sekolah. Serta mulut yang mengunyah permen karet.
Dan sesekali. Ken mengacak rambutnya sendiri.

Tok. . . tok. . .

Ken mengetuk pintu ruang kepala sekolah.

"Masuk !" ucapan dari dari dalam ruangan.

Ken membuka pintu dengan perlahan. Setelah Ia masuk, Ken langsung duduk di kursi yang sudah di sediakan.

"Kelas berapa ?" tanya Ken dengan raut wajah santai.

"XI MIPA 2" jawab kepala sekolah dan di angguki oleh Ken.

Tanpa basa - basi. Ken meninggalkan ruang kepala sekolah tersebut. Karna Ken tidak membutuhkan bantuan dari Kepala sekolah, agar Ia di antar ke kelasnya.

Sesampainya di depan kelas XI MIPA 2. ken mengetuk pintu dan setelah itu masuk dengan gaya cool nya.

"Murid baru ya ?" tanya Guru yang mengajar.

"Iya" jawab Ken singkat.

"Perkenalkan diri kamu !"

"Ken Edrix" singkat jelas dan padat.

"Silahkan duduk di kursi yang kosong" ujar Guru dan di angguki oleh Ken.

THE COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang