Request : @catxeby
Semoga suka :))Son Chaeyoung
Na Jaemin
***
"hmmm Na Jaemin"gumamnya pelan sambil memperhatikan foto yang sudah ada di tangannya.
"Kau harus segera membunuhnya, dia musuh kita yang sangat berbahaya"ucap seorang pria dengan setelan jas kepada seorang perempuan yang tengah fokus memperhatikan foto orang yang bernama Jaemin.
Perempuan itu bernama Chaeyoung sedangkan pria berjas itu bernama Johnny, pria yang sangat tampan tetapi mempunyai hati yang sangat bengis.
Dia akan membunuh siapa saja yang mengganggu ketenangan hidupnya."Aku serahkan tugas ini padamu Chaeyoung, tapi ingat jangan sampai kau jatuh cinta padanya"ucap Johnny tersenyum mengeluarkan smirk nya.
Chaeyoung keluar dari ruangan tersebut dengan berbekal foto orang bernama Jaemin tersebut. Dia harus menjalani pekerjaan nya sebagai seorang pembunuh bayaran, dia tidak perduli dengan masalah mereka yang menyuruh Chaeyoung untuk membunuh seseorang.
Tugasnya hanya membunuh setelah itu dia akan mendapatkan bayaran yang tinggi dan selesai.
"Na Jaemin berkuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta, dia salah satu mahasiswa terbaik di jurusan nya"ucapnya membaca informasi mengenai target yang akan di bunuhnya.
"Cha Lo yakin mau bunuh dia?tanya Yeri sahabat Chaeyoung yang juga berkuliah di universitas sama dengan Jaemin targetnya.
"Gue butuh duit cepet"jawab Chaeyoung jujur, dia memang sangat membutuhkan uang untuk biaya adiknya yang setiap minggu harus cuci darah.
"Tapi gak dengan cara gini juga Cha"ucap Yeri, dia tidak mau sahabatnya sampe melakukan hal yang keji seperti itu.
"Harus gimana lagi Yer? perkejaan gue sekarang yang bisa nyelamatin adik gue"jawab Chaeyoung frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Son Chaeyoung Ft Boys_
Short StoryKumpulan cerita pendek dari Son Chaeyoung Open request Hanya 30 cerpen Mulai Senin, 9 Mei 2022 End ....