Part 2
Park Chanyeol seorang pria tampan berusia 30 tahun yang menjadi target Katarina, hari ini dia akan melaksanakan menikah, dengan itu Katarina sudah bersiap dengan misi nya yaitu membunuh. Semua sudah di rancang dengan sangat baik, di mana dia akan menyamar sebagai salah satu pelayan, bahkan kartu identitas nya sudah di palsukan oleh Yeri.
Katarina berjalan dengan sangat pede dengan Celana jeans hitam dan kaos oversize kesukaannya berwarna senda dengan celananya, dia berhenti tepat di depan orang yang tengah memeriksa para tamu yang akan masuk ke dalam gedung yang di pakai untuk acara pernikahan targetnya.
"Permisi nona bisa tunjukkan identitas anda"ucap salah satu penjaga bertubuh kekar.
Tanpa basa basi Katarina memberikan KTP miliknya, tanpa melihat terlebih dahulu nama apa yang di pakai Yeri untuknya. Penjaga tersebut menahan tawanya setelah itu mengembalikan KTP miliknya, Katarina memasukan KTP tersebut ke dalam tasnya sambil melihat tajam kearah penjaga tersebut yang sedang menahan tawa dengan mata tertuju pada nya.
Selain itu, dia sudah menggunakan alat komunikasi yang menghubungkan antara dia, Yeri dan Jinyoung. Tumben sekali pria tua itu ingin melihat aksinya pikir Chaeyoung. Yeri juga sudah meretas cctv yang ada di gedung tersebut dengan kemampuan nya.
"Silahkan nona"ucap penjaga tersebut, Katarina memasuki gedung tersebut langsung ke area di mana pelayan berada, dia langsung mengganti baju menggunakan baju khusus seorang pelayan.
Rencana A yaitu memberikan minuman untuk target berupa es jeruk dengan toping sepotong jeruk di atas gelas, Yeri bilang targetnya sangat menyukai es jeruk dan akan menghisap/memakan potongan jeruk tersebut dengan itu dia harus menaburkan bubuk racun ke potongan jeruk itu. Mengapa tidak langsung ke dalam minuman nya?karena bubuk tersebut akan langsung beraksi di dalam tubuh ketika orang tersebut memakan/meminum secara langsung, untuk itu Yeri menyuruhnya untuk menaruhnya di potongan jeruk hingga nanti ketika potongan tersebut di hisap/dimana dia ada waktu untuk melarikan diri.
Katarina berjalan menuju ke area pernikahan, dia mencari pelayan yang bertugas menghantarkan minuman ke pengantin pria dan bersiap menjalani aksi nya.
"Apa itu minuman untuk pengantin pria?tanya nya sopan kepada pelayan wanita yang tengah membawa nampan berisi segelas es jeruk dengan potongan jeruk di pinggir nya.
"Iya untuk pengantin pria"jawab pelayan tersebut
"Biar aku saja yang mengantarnya, kau bisa melakukan pekerjaan yang lain"ucap Katarina, untung nya tidak butuh bujukan lain pelayan wanita tadi dengan sedia memberikan nampan tersebut kepada Katarina.
Setelah di rasa aman dan pelayan itu pergi Katarina menaburkan bubuk racun ke potongan jeruk dengan hati-hati.
"Bersiaplah menyambut ajal mu"gumamnya dengan senyum jahat.
Katarina mulai berjalan di mana ruangan pengantin pria berada, tinggal selangkah lagi dia akan berhasil namun tiba-tiba seseorang menarik tangan nya pelan.
"Bisakah anda menolong saya?tanya seorang wanita sekitar usia 40 tahun, wajahnya masih cantik tidak termakan usia.
"Tetapi saya harus mengantar kan minuman ini kepada pengantin pria"tolak Katarina secara halus
Tiba-tiba Wanita tersebut meneguk habis es jeruk yang di bawanya, membuang potongan jeruk tersebut sembarang arah. Katarina menatap tajam rencana A sudah gagal gara-gara wanita tua sialan ini, dia harus mengontrol emosinya agar tidak menusuk wanita di depannya menggunakan pisau lipat yang di bawanya.
Wanita tersebut menariknya menuju sebuah ruangan dan ternyata ruangan tersebut adalah ruangan pengantin wanita.
"Nak saya butuh bantuan anda, menikahlah dengan anak saya"ucap wanita tadi memohon
KAMU SEDANG MEMBACA
_Son Chaeyoung Ft Boys_
Short StoryKumpulan cerita pendek dari Son Chaeyoung Open request Hanya 30 cerpen Mulai Senin, 9 Mei 2022 End ....