Request : @sunchae22
Semoga suka:))
Son Chaeyoung
Jay Park
***
Chaeyoung menghela nafas kasar melihat layar laptop nya yang menampilkan halaman word yang sudah terisi penuh oleh balada skripsi.
Chaeyoung lagi-lagi menghela nafas kasar sampai-sampai orang yang di sebelah nya terganggu dengan suara nafas gadis itu.
"Kenapa sih kak?tanya orang tersebut memperhatikan Chaeyoung yang sekarang malah tiduran di kasur.
"Gue cape Jay, bab 1 gue belum di ACC sedangkan yang lain udah"curhatnya
Orang yang di panggil Jay itu menghampiri Chaeyoung kemudian ikut tidur di samping Chaeyoung. Jay tahu pasti sangat cape dan stress untuk sampai ke tahap ini apalagi banyak tekanan yang membuat Chaeyoung semakin stress.
"Gue yakin kak Lo pasti bisa ngelewatin semuanya, Lo jangan patah semangat gini dong"ucap nya memberi semangat pada Chaeyoung.
Chaeyoung memejamkan matanya, selalu saja seperti ini dia hampir menyerah jika tidak ada Jay di samping nya.
Jay adalah adik tingkat nya mahasiswa semester 4 yang selalu setia menemani Chaeyoung, dia selalu ada kala Chaeyoung kesusahan.
"Kalau capek jangan di paksain ya kak, gue gak mau Lo sakit"ucap Jay menatap langit-langit kamar kost Chaeyoung.
"Jay kenapa Lo baik banget sama gue?tanya Chaeyoung
Mereka berdua tidak pacaran, tapi semua perhatian Jay kepada Chaeyoung membuat salah paham. Jay sering main ke kosan Chaeyoung, mentraktir makan, mengajak nonton, pergi jalan-jalan hanya sekedar keliling kota, bahkan Jay yang selalu melindungi nya dari amukan kedua orangtuanya ketika dirinya pulang ke rumah.
"Gue sayang sama Lo ka"jawab Jay
Selalu, alasan sayang jawaban Jay. Chaeyoung bangkit dari tidurnya melihat kearah Jay dengan tatapan minta penjelasan lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
_Son Chaeyoung Ft Boys_
KurzgeschichtenKumpulan cerita pendek dari Son Chaeyoung Open request Hanya 30 cerpen Mulai Senin, 9 Mei 2022 End ....