chapter 19

1.2K 150 10
                                    

Yuchen sudah memutuskan untuk memberi tahu semuanya kepada yibo, pagi itu dia memantapkan niatnya mengunjungi kediaman Wang, tidak peduli jika wanita itu menolak, ini untuk kebaikan Xiao zhan, dia tidak ingin pria kecil nya tersakiti lagi. Cukup kejadian memilukan hari itu jangan ada yang lain.

" aku berjanji ini terakhir kalinya aku melihatmu menangis, setelah ini tidak peduli siapa orang yang melakukannya padamu, dia akan mati saat itu juga! " yuchen diam sebentar lalu melanjutkan " ini bukan hanya peringatan untuk orang-orang di luar sana, tapi juga untuk kalian, singkarkan hama sialan itu, Immortals tidak membutuhkan manusia seperti mereka! "

" Baik Boss! "

Setelah mengurus beberapa hal untuk organisasi itu, yuchen akhirnya mengunjungi kediaman Wang.

-Mansion Wang

" Apa kalian punya janji temu? "

" tidak, tapi ini untuk keperluan mendesak! "

" maaf anda tidak bisa masuk tanpa izin dari keluarga Wang "

Yuchen tau ini akan terjadi, akhirnya ia menyuruh bawahannya untuk menahan pria yang berjaga dipintu masuk Mansion itu, sedang ia masuk kedalam sana. Tanpa berpikir ia mendobrak masuk pintu raksasa itu dan menciptakan keributan besar dibawah sana.

Zhei yang tadi diam menonton tv di ruang keluarga kini sudah berada dihadapan yuchen, jujur saja mereka tidak saling mengenal hingga dengan mudah zhei menyuruh orang untuk mengeluarkan pria itu, bagaimana pun juga, zhei bukan karakter yang akan senang dengan kehidupan dunia gelap tidak seperti kakaknya, jadi wajar jika ia tidak mengenal pria itu, jika saja ia, zhei sudah membasahi celananya karena itu, siapa pun yang tau tentang dunia gelap, pasti bisa sangat mengenal yuchen hanya dengan melihat wajahnya sekali saja.

Yuchen lagi lagi memberontak, dia masih teguh untuk tidak menyuruh orang nya membantu, ini bukan penyerangan atau kasus penting lainnya, hanya saja bertemu Wang yibo, pria yang sama-sama mengetahui tentang koneksi dunia gelap, pasti akan melakukan perlawanan mengingat dirinya sudah berbuat sejauh ini untuk memisahkan mereka.

Setelah keributan besar itu terjadi, dengan keadaan terpaksa yibo keluar dari kamarnya untuk memeriksa keadaan.

" Ada apa ini "

" Gege pria asing ini memaksa untuk bertemu denganmu "

Selang perkataan zhei, pandangan Wang yibo kini tertuju pada yuchen yang sedang ditahan oleh dua orang pria berjas hitam dengan pakaian lengkap .

" Yibo Kumohon ini tentang Xiao zhan! "

" pergilah " satu perintah diangguki oleh kedua pria yang sejak tadi menahan yuchen agar tidak bergerak.

" Yibo dengarkan aku kali ini "

" Apa kalian ingin dipecat? Bawa dia keluar! "

Bukan yuchen namanya jika tidak memberontak, dan lagi lagi kedua pria itu masih belum bisa membawanya keluar, ya dia bukan sembarang orang yang dengan mudah membereskannya keluar.

" Yibo kembalilah kepadanya! "

Yibo yang sejak tadi mencoba meninggalkan ruangan itu kini berhenti ditengah langkah kakinya, yuchen melihat reaksi yibo dari kejauhan langsung melanjutkan perkataannya.

" apa yang kau ketahui itu tidak benar! "

Yibo berbalik kearah pria itu namun masih diam tanpa menampakkan ekspresi apapun. Tapi bagi yuchen itu sudah cukup, semua orang tau dia adalah manusia minim ekspresi.

Beberapa menit kemudian, yuchen dan yibo kini berada di salah satu taman Mansion Wang, pertemuan itu diawasi oleh beberapa bodyguard dari dua organisasi berbeda.

" baiklah, sebelumnya aku minta maaf untuk kejadian di mall waktu itu, jujur mereka bukan orang yang berada langsung dibawah pengawasan immortals, mereka hanya hama yang berlagak sebagai anggotaku "

" aku tidak membuang waktu untuk itu "

" baiklah baiklah " yuchen mengehela nafas berat untuk kemudian berbicara " aku akui bahwa aku juga mencintainya.. Jika bisa aku ingin sekali merebutnya darimu, membuatnya jatuh cinta padaku.. "

" aku sudah melepaskannya, kau bisa memiliki nya sekarang, benar? "

" Yibo, bahkan walau aku sangat sangat menginginkan dirinya, aku tidak bisa memaksa untuk mencintaiku, berapa lama waktu ku habis untuk mendekatinya tapi hasilnya akan tetap sama "

" Maaf.. Aku mencintainya lebih dari apapun sungguh, jika kau menunggu sampai aku berhenti untuk mencintainya, kau mungkin akan menunggu sampai mati "

" Bahkan setelah kau melepaskannya hari itu, dia terus meminta kepadaku..

" Yuchen bangunkan aku, aku ingin lepas dari mimpi buruk ini! "

" semua yang kau ketahui itu palsu, aku mengakuinya bahwa aku pria paling brengsek disini, wanita itu hanya mencintai mu sama seperti aku kepada zhan, tapi aku sadar seharusnya aku tidak berbuat sejauh ini memaksanya untuk mencintai ku, tapi dia, entah apa yang dia pikirkan, dia sangat ingin memilikimu, dia melakukan apa saja untuk memisahkan kalian berdua, jadi aku mohon kembali lah pada zhan, aku tau kalian masih saling mencintai, jangan utamakan egomu, jangan membuat keputusan bodoh saat kau diperbudak oleh emosimu! Kumohon kembali lah, hanya kau yang bisa membuat nya sangat bahagia "

Yibo diam seribu bahasa, pikiran nya kacau, dia benci mengakui bahwa dia menyesal dengan keputusan nya hari itu, benar apa yang yuchen katakan, hari itu dia diperbudak oleh emosinya, hingga kata yang saat ini menjadi penyesalannya sudah tidak tertolong, apakah jika ia kembali zhan masih akan menerima nya?

Yibo diam seribu bahasa, pikiran nya kacau, dia benci mengakui bahwa dia menyesal dengan keputusan nya hari itu, benar apa yang yuchen katakan, hari itu dia diperbudak oleh emosinya, hingga kata yang saat ini menjadi penyesalannya sudah tidak tert...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

Mohon untuk tidak menjadi pembaca gelap, setidaknya berikan vote / komentar pada author , terima kasih and see you next chapter 👋🏻

𝐂onfusing Start (𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘙𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang