•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"Kemana kita sekarang?""Hmmm... Bagaimana kalau taman belakang kampus?"
"Oh ok.."
•
•
Hadrian duduk sendiri di taman belakang kampus. Dia lebih suka sendiri, menurutnya itu membuatnya lebih nyaman. Asik melahap sandwich buatan aunty-nya, Hadrian duduk membaca buku, sampai dia disapa seseorang.
"Hadrian!!!! Lagi ngapain!!! Sendiri aja?"
Ah.. Blaise zabini dan seorang pria lain di belakangnya. Teman mungkin? Tapi dia belum pernah melihat dia di kampus sebelumnya.
"Ah iya sendiri. Luna sidang ikut kegiatan, dan 'mione entah kemana. Kamu sendiri sedang apa disini?"
"Hhh kau kaku sekali bung... Santai saja. Oh iya aku mau memperkenalkan seseorang" menarik pria asing itu dari belakangnya.
" Dia Draco Malfoy. Mahasiswa baru, pindahan dari Belanda. Temanku"
Draco dan Hadrian saling menatap dengan tatapan aneh.
Draco POV
~Ck Blaise sialan! Sekarang kemana lagi?!~
" Kemana kita?"
"Hmmm... Bagaimana kalau taman belakang kampus?"
~kebun belakang? Buat apa idiot ini mengajakku pergi ke taman belakang. Paling yang bisa dilihat hanya orang² yg berduaan memadu kasih dengan pasangannya ew'~
(Dasar jomblo, iri bulang b05)Oh..... Ok
Aku bertanya pada Blaise apa yg menarik di halaman balakang kampusnya. Balasan dari Blaise Sangat aneh, sama seperti orangnya
~kau akan melihat keindahan zamrud dan kegilaan tartarus bung. Hahaha~ blaise
Hah?
Well aku serasa menjadi orang bodoh. Karena tak mengerti apa yg dimaksud Blaise.
Kami sudah sampai di taman belakang. Tidak ada yang spesial dari taman ini. Hanya sebuah air mancur kecil yg di kolamnya terdapat beberapa ikan koi, bunga aster berwarna kuning dan ungu, beberapa bangku taman yang salah satunya duduki seseorang sendirian. Aku melihat orang itu lumayan lama sampai Blaise menarikku ke arah orang tersebut.
Kami sudah berada di depan orang itu. Aku dengar dari Blaise meneriakinya dengan Hadrian, jadi kurasa itu namanya. Tiba tiba Blaise manarikku dari belakangnya dan memperkenalkanku padanya.
Waw~~~ apa ini apa aku baru saja melihat batu zamrud murni.
Matanya sangat indah.Rasanya~~ dari matamu matamu kumulai jatuh cin// plak kok malah nyanyi 😂
:V (maap saya gaje)
End draco POV
"Emm... Ya. Draco Malfoy" Malfoy menjulurkan tangannya untuk bersalaman.
Hadrian menatap Malfoy dengan lekat lalu tersenyum.
" Hadrian Evans. Senang bertemu denganmu mr. Malfoy" membalas uluran tangan tadi dengan tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vergeltung (drarry)
Storie d'amorekeluarga mafia Potter yang terkenal di temukan tewas secara sadis dalam satu malam. dan anaknya Harry James Potter beruntung masih hidup dalam pembantaian sadis itu. Hadrian atau Harry Potter yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi berteka...