flashback on
"males banget kita ga sekelas"-ucap seorang perempuan yang bernama arabella Alexander.
"Gapapa lah,kelas kita kan sebelahan" balas teman nya, Amelia.
"Tetep aja ga seru,ntar kalo gue nolep disana gimana?"jawab nya
"Pasti ada yang mau temenan sama elu anjir,secara elu kan banyak duit, sekarang nyari temen gampang kalo kita banyak duit" enteng banget dia ngomong😭
"Ish, tapi kalo jamkos atau istirahat lu ke kelas gue yaa"
"Iyaa anjir,tenang ajaa"
Mereka adalah dua orang sahabat dari kecil,kalo ada Amel sudah pasti disitu ada Ara.bagaikan lem perekat tidak bisa dipisahkan.
Sekarang ini mereka baru saja masuk hari pertama sekolah di SMA Galaksi, sebenarnya bukan hari pertama karna Minggu kemarin mereka melakukan oreantasi sekolah dan Minggu sekarang sekolah normal nya.
"Gue masuk kelas dulu ya Ra?" Tanya Amel
"Yaudah gue juga mau ke kelas" balas Ara lalu mereka melangkahkan kaki nya menuju kelas,karna kelas mereka sebelahan jdi mereka jalan ke arah yang sama.
Saat sudah didekat pintu kelas Amel,Ara tidak sengaja menubruk seorang laki-laki.
"Eh anjirr" ntah karna badan ara yang kecil atau mungkin yang ditabrak badan nya besar,badan ara malah jatuh.
"Lu gapapa?"tanya laki laki itu,sambil mengulur kan tangan nya kepada Ara,Ara hendak menoleh saat melihat laki-laki itu jantung nya langsung berdetak kencang.
Degg
'aaaaa ganteng bangett,ni gue niat mo marah aja gajadi' ucap batin nya
"Hah?,eh gapapa" balas nya lalu menerima uluran tangan laki-laki tersebut.
"Maaf ga sengaja"setelah mengucapkan itu dia langsung berlari ke arah lapangan basket.
"Ra lu gapapa?,aneh banget elu yang nabrak elu yang jatoh"ujar Amel
"Gapapa,btw cowo tadi siapa jir?cakep banget plisss, heart dede jadi jedag jedug" ucap Ara histeris
"Dia?kenzii,sekelas sama gue" jawab Amel
"Fiks gue ng crushin dia" ucap Ara lalu berlari ke kelas nya.
"Prik banget tu anak,kenzii cakep?b aja jirr,mata nya punya gangguan"gumam Amel lirih
flashback end
Awal kisah dimulaii
Jadi ini udah kaya 2 tahun yang lalu
Awal kisah dimulai
Awal perumitan
Kalo kalian nge crushin orang,mending confess apa Pendem sendiri aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORPIONS
Teen Fiction"tapii ara suka sama ken" "gue nya ngga" "kenapa ga suka sama ara?" "gue tanya balik, kenapa lo suka sama gue?" "karna ken ganteng, kaya nya baik juga" "lu gatau aja gue gimana, gue minta sekarang lu jauhin gue" "ara bakal jauhin ken kalo udah tau a...