HALOO GUYS
I'M BACK
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN❤️❤️
TANDAIN KALO ADA KATA² YANG KURANG BAGUS ATAU KURANG ENAK DI BACA🌼🌼🌼
HAPPY READING 😼❤️
pagi-pagi sekalii ara sudah sibuk dengan alat masak nya di dapur, sesuai perkataan nya kemarin dia akan membawakan nasi goreng untuk kenzi.
"ehhh anak mamah ko udah rapihh jam segini"ucap Renata, mamah ara.
"iyaa dong,ara kan mau bikinin bekel buat ken......ehhh" ara langsung menutup mulut nya dengan tangan, hampir saja keceplosan mengucapkan nama nya.
"hayohhhh mau bikin bekel buatt siapa"
"hehe bukan buat siapa-siapa ko mah"ucap ara
"ga yakin mamah itu bukan buat orang spesial, secara kamu tuh susah banget di bangunin pagi,ini tiba-tiba masih pagi gini udah sibuk di dapur" ujar sang mamah.
"buat temen"
"temen apa temen, jujur aja sihhh buat siapa"
"bismillah calon mantu mamah" ucap ara, tangan nya masih sibuk dengan bekal yang dia buat.
"ehh apa nih udah bawa-bawa calon mantu" tiba tiba sang papa datang, dan duduk dimeja makan.
ANDRA ALEXANDER nama nya,jika kalian bertanya nama lengkap sang mamah, jawaban nya adalah RENATA ALEXANDER,awal nya Renata kusuma tapi setelah menikah dengan Andra marga nya di ubah.( back to topic)
"itu loh pah, ara lagi bikin bekel buat ayang" ucap renata
"ihhh mamahhh belum jadi ayang loh ini" balas ara sedikit kesal
"belum tuh artinya mau kan?" papah nya ikut mengoda sang anak, mungkin membuat anak nya kesal salah satu hoby nya.
"hehe doain aja deh" ucap ara cengengesan
"ntar kenalin dong ke kita" ujar sang papah sambil memakan roti yang tadi di buat kan oleh renata
"iyaa nanti kalo udah berhasil,udah deh aku mau berangkat" tangan nya memasukan bekal kedalam tas lalu mencium tangan mamah dan papa nya.
"iyaiya hati-hati di jalan"ucap papa nya
"gamau sarapan dulu sayang?" ujar renata saat melihat anak nya pergi dengan semangat sampai melupakan sarapan pagi.
"ngga deh,nanti aja"
"babayyy Assalamualaikum" setelah mengucapkan itu ara langsung berlari keluar rumah."waalaikumslam, ada ada aja tu anak"ucap andra sambil geleng-geleng kepala.
"gapapa asal dia bahagia"jawab renata
😼😼😼
saat di lorong sekolah banyak sekali orang yang menyapa ara,dia bukan osis, dia juga tidak mencolok di organisasi atau eskul yang ada, but she is famous.
'hai araaa'
"ehh haiii"
'pagii araaaa'
"pagii jugaa"
'ceria banget hari ini'
"iya dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
SCORPIONS
Teen Fiction"tapii ara suka sama ken" "gue nya ngga" "kenapa ga suka sama ara?" "gue tanya balik, kenapa lo suka sama gue?" "karna ken ganteng, kaya nya baik juga" "lu gatau aja gue gimana, gue minta sekarang lu jauhin gue" "ara bakal jauhin ken kalo udah tau a...