BGM Official :
TXT - Opening Sequence
----Trigger - contan warning :
- Time Traveller,- Omegavers ,- Animal, - Cross Dressing,- Feminisme,- Abuse Family ,- Mention of sex,- Family Issues,- Magis fantasy,- Power Fantasy ,- Mature contan
- war of animal---
Main carakter :
Kim Taehyung as Luca Eastancastelo De Quintemight
Park Jimin as Elysian Lucelence
---
Author By scorpioels
©copyright by scorpioels• Prouloge •
|¦|
Korea • SeoulDia - telah menemukan Fate mate dalam hidupnya di umur 22 tahun. Ketakutan akan perpisahan dan pernikahan di masalalu yang di sebabkan oleh orang tuanya dan orang sekitarnya membuatnya membuang jauh-jauh impian hidup bersama sang Alpha.
Park Jimin yang hidup bersama sang nenek sampai detik ini. Kehidupan yang di didik mandiri oleh sang nenek. Kedua orangtuanya telah mati, ibunya mati saat dirinya baru saja di lahirkan dan ayahnya memilih menghabiskan waktu dengan kerusakan yang ia perbuat. Kehidupan yang keras dan ajaran neneknya tidak mampu membuang sisi omega dalam dirinya. Bahwasanya ia hanya seorang omega yang butuh perlindungan dan tidak sekuat orang lain. Dia hanya omega biasa.
Malam yang panjang setelah pertikaian hebat antara dirinya dengan sang Alpha yang tak lain adalah sahabatnya sendiri; Kim Taehyung. Keesokan harinya Jimin tidak menemukan Taehyung di manapun itu berjalan sampai tiga hari lamanya.
Lalu ketika di bulan purnama untuk pertama kalinya Full moon tiba. Jimin terlelap dalam tidur yang panjang.
Malam itu ia baru saja menemukan jam pasir milik neneknya yang ia ambil dari gudang. Jam pasir bercahayakan emas, serbuk mengelilingi jam pasir. Pasir terus habis memenuhi wadah di bawanya, perlahan serbuk emas itu semakin cepat mengelilingi jam pasir.
Terakhir kali yang Jimin dengar adalah sebuah bisikan menghantarkan dirinya dalam mimpi yang nyata.
" Tidurlah, temui karmamu"
Suara itu bak alunan musik yang merdu dengan seringai arogan menampilkan gigi rapi tertata.
• •
• •Aurëolus • Annka
Penthouse - mewah yang seakan terbuat dari berlian. Setiap sudut nampak mahal dengan aksen modern nan elegan dan kaya.
Ia terbangun dengan lembutnya tempat tidur, tidak seperti biasa kasurnya tidak selembut dan senyaman ini untuk ia singgahi.
Mata yang mengerjap karena sinar matahari melewati cela tirai kamarnya. Seingatnya tirai kamarnya tidak sebesar itu, dan warnanya tidak secerah itu. Menegakkan badannya tersentak ketika mendapati keanehan dalam kamarnya.
Meneliti setiap kamarnya yang tidak sama dengan miliknya. Tunggu, sejak kapan ia mempunyai kamar seluas ruang tamunya?. Menyibakkan selimutnya lalu keluar dari kamar dengan tergesa dan rasa takut.
Hampir saja terjatuh ketika dirinya sampai dekat dengan anak tangga.
"Oh sial!". Menampar dirinya sendiri bahwa kini ia berada di tempat entah dimana dengan rumah seluas dan semewah ini.
Jimin terbangun bukan di tempat dimana seharusnya ia berada. Tubuhnya tersentak mendapatkan pukulan rasa panas menjalar di lehernya. Rasanya terbakar dan nyeri. Hampir saja ia terjungkal ke depan jika tidak berpegangan pagar besi.
"Apa itu?". Bertopang pagar tangga, Jimin kembali ke kamarnya dengan tertatih.
Di sana di depan cermin dirinya membelalakan matanya bulat-bulat. Keterkejutannya bertambah dengan warna merah menyala seperti api di lehernya yang berbentuk bulan dengan akar-akarnya hampir memenuhi lehernya.
Itu adalah mark tanda klaim dari Alphanya.
• Prouloge end •
a/n :
Cerita ini aku ambil dari drama yang telah aku tonton. Beberapa alur mungkin terasa familiar tetapi ini pure dari ide ku.
Drama and series List :
Till The End Of The Moon (Drama China)
Love and Redemption (Drama China)
Love Between Firy and devil (Drama China)Naruto (Movie) (Tapi aku lupa tittle Movie nya)
(n) : Cross Dressing - di ABO kali ini juga ambil CW Crossdres.
Alpha akan menampilkan berpakaian selayaknya Alpha.
• Alpha perempuan mereka selayaknya perempuan yang masih memiliki gender utama mereka. Bahasa sederhananya Tomboy
• Omega Laki-laki mereka bisa memakai gaun, namun, karena zaman semakin modern mereka lebih sering menggunakan gaun ketika ada acara besar atau pesta. Selebihnya mereka para Omega mengenakan pakaian sehari-hari seorang laki-laki.
• Beta laki-laki atau perempuan mereka menyesuaikan diri mereka.
• The Royal Elite, juga mengusut tentang Animal, di mana bukan hanya para werewolf yang ada di dunia ini, melainkan mereka tinggal berdampingan dengan makhluk lainnya bahkan dengan manusia, vampir atau Immortal lainnya.
---
©scorpioels• masih coming soon jangan di tunggu tapi kalau masih nantangin buat nunggu juga gak papa •
|Minggu, 15 mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
The Royal Elite • vm
Fanfiction" Three lives, we still meet again " " But, in every meeting we have, someone will die, between us there is no good ending. It's you or me that's the reality " "But, you always kill me, in our three lives" ❀ Tetua pernah berkata kelahiranku adalah...